Pelaksanaan MATSAMA MAN 1 Kota Makassar Tahun Pelajaran 2020-2021


Makassar, (Humas MAN 1 Makassar) - Kegiatan MATSAMA MAN 1 Makassar berlangsung dari Senin - Jum'at tanggal 13 - 17 Juli Tahun 2020 dengan Tema: "Menjadikan MATSAMA sebagai Wadah untuk Membangun Generasi Muda yang Islami, Kreatif dan Berprestasi" pada kegiatan  seluruh siswa diarahkan untuk mengikuti hanya melalui daring.


Kegiatan MATSAMA MAN 1 Kota Makassar, walaupun hanya melalui daring, namun demikian kali ini panitia patut bersyukur, sebab dalam perjalanannya kegiatan ini tetap berlangsung dengan aman, tertib dan lancar dari awal hingga terakhir. Kesyukuran berikutnya bahwa selama pelaksanaan kegiatan MATSAMA MAN 1 Kota Makassar senantiasa mendapatkan respon positif dari berbagai pihak, termasuk hadirnya beberapa pejabat Kementerian Agama yang masuk bergabung dan sempat menyapa peserta didik baru MAN 1 Kota Makassar 2020 walaupun melalui Zoom Meeting.

Kepala Bidang Mapenda Kanwil Kemenag. Sul Sel Candidat Doktor H. Masykur, M.Pd.I. Pada saat Zoom Meeting
dihadapan peserta didik baru MAN 1 Kota Makassar Juli 2020


Pejabat Kementerian Agama yang sempat datang dan hadir menyapa dan memberikan motivasi, apresiasi atas pelaksanaan MATSAMA di MAN 1 Kota Makassar diantaranya hadir; Kepala Bidang Mapenda Kanwil Kemenag. Provinsi Sulawesi Selatan Bapak Candidat Doktor H. Masykur, S.Ag., M.Pd.I, yang sempat mengunjungi tapal batas MAN 1 Kota Makassar yang sehari sebelumnya telah diberikan patok oleh Badan Pertanahan Nasional Kota Makassar, tentang luas dan batas area MAN 1 Kota Makassar yang sesungguhnya berdasarkan Sertifikat Tanah yang dimiliki juga berdekatan rencana tempat pembangunan gedung baru SBSN MAN 1
Kota Makassar 2020.


Pada kesempatan MATSAMA MAN 1 Kota Makassar 2020, turut hadir Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kota Makassar Bapak DR. Abdul Rafik, M.Pd., hadir Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kantor Kementerian Agama Kota Makassar Suedi, S.Pd.I., M.Pd., dari Para Pengawas Madrasah serta lainnya. (Nrd).


Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kemenag.Kota Makassar Bapak DR. H. Abdul Rafik, M.Pd., Pada saat Zoom Meeting
dihadapan peserta didik baru MAN 1 Kota Makassar Juli 2020.











Rombongan Aparat BPN Kota Makassar pada saat pengukuran dan
Penyesuaian bahwa batas-batas area MAN 1 Kota Makassar adalah tepat berdasarkan Sertifikat tanah yang dimiliki.

0 Response to "Pelaksanaan MATSAMA MAN 1 Kota Makassar Tahun Pelajaran 2020-2021"

Post a Comment