MAN 1 Kota Makassar Ikuti Launching GARDA KAGUM secara Daring

 
Makassar, (Humas MAN 1 Makassar) - Program pemberdayaan yang diberi nama Gerakan Pemberdayaan Komunitas Guru Madrasah (GARDA KAGUM) telah disuarakan oleh Menteri Agama mulai pada tanggal 12 Agustus 2020 yang lalu.
 

Pada hari ini Kamis (24/09/2020) GARDA KAGUM di Launching tingkat Prov. Sulawesi Selatan yang dilaksanakan secara Daring dengan titik utama di Aula Asrama Haji Sudiang diikuti oleh seluruh Guru Madrasah di daerah kabupaten/kota se Sulawesi Selatan secara Daring.

Madrasah Aliyah Negeri 1 Kota Makassar dengan semua pendidik dan tenaga kependidikan yang dimilikinya telah memadati indoor madrasah dan terbuka ini, untuk mengikuti Launching secara Daring GARDA KAGUM tingkat Provinsi Sulawesi Selatan hari ini.

Launching GARDA KAGUM dimana MAN 1 Kota Makassar sebagai salah satu titik pelaksanaannya, hal ini diwujudkan semoga menjadi ”Guru Unggul Madrasah Hebat Indonesia Maju". Selamat dan Sukses Pelaksanaan Launching GARDA KAGUM tingkat Provinsi Sulawesi Selatan 2020 "Madrasah Hebat Bermartabat". Amin. (Nrd)

0 Response to "MAN 1 Kota Makassar Ikuti Launching GARDA KAGUM secara Daring"

Post a Comment