Dinas Koperasi dan UKM Prov. Sul-Sel Melaksanakan Diklat Pengurus

Tempat Hotel Denpasar Kota Makassar

Makassar, (Humas MAN 1 Makassar) - Dalam rangka penyusunan Laporan Pertanggungjawaban Pengurus Koperasi, maka Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Sulawesi Selatan melaksanakan Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Penyusunan Laporan Pertanggungjawaban Pengurus Koperasi Angkatan II Tahun 2020, bertempat di Hotel Denpasar Makassar, Kamis (08/10/2020).

Baca Juga:  Prof. Dr. H. Ramli Umar, M.Si., Terpilih Ketua Komite MAN 1 Kota Makassar

Kegiatan Diklat Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Sulawesi Selatan berlangsung selama dua hari, Kamis 8 - 9 Oktober 2020, dibuka langsung secara resmi oleh Kepala Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Sulawesi Selatan H. Abd. Malik Faisal, SH., M.Adm.Pemb. Dihadiri atau diikuti oleh perwakilan Pengurus Koperasi yang berasal dari kab./Kota Se-Sulawei Selatan.

Baca Juga: Prof. Dr. H. Ramli Umar, M.Si: Komite Utamakan Perbaikan Fasilitas Ruang Kelas Peserta Didik Lantai 2 Madrasah. 

Pemateri pertama pada diklat ini dibawakan langsung oleh Devianti Faisal sebagai pemateri profesional  yang berkaitan pemberian motivasi awal dan peluang untuk terus mengembangkan koperasi. di lanjutkan oleh pemateri kedua oleh Salman Sahmad dan materi tentang pembuatan laporan pertanggungjawaban Pengurus Koperasi dan seterusnya.
 
Pada kesempatan Diklat perkeoperasian yang dilkasanakan oleh Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Sulawesi Selatan ini, dari Koperasi Pegawai Negeri Assa'adah MAN 1 Kota Makassar mendapat undangan langsung sehingga diklat yang penting ini bagi koperasi maka dihadiri langsung oleh Ketua Koperasi Assa'adah MAN 1 Kota Makassar Dr. Nurdin Poddin, S.Pd., M.Si., bersama Sekretaris KPN Assa'adah MAN 1 Kota Makassar Syahruni Mashuddin, S.E., M.M., serta dihadiri yang lainnya dari perwakilan koperasi se -  Sulawesi Selatan (Nr).

Pemateri Diklat Oleh Devianti Faisal.





0 Response to "Dinas Koperasi dan UKM Prov. Sul-Sel Melaksanakan Diklat Pengurus"

Post a Comment