Prof. Dr. H. Ramli Umar, M.Si: Komite Utamakan Perbaikan Fasilitas Ruang Kelas Peserta Didik Lantai 2 Madrasah.

Tempat Ruangan Pertemuan Kepala MAN 1 Kota Makassar

Makassar, (Humas MAN 1 Makassar) - Sebelum acara serahterima administrasi dan keuangan serta pelaksanaan rapat Pengurus Baru Komite MAN 1 Kota Makassar Periode Masa Bhakti 2020 - 2023, maka ketua terpilih melaksanakan kunjungan khusus dan berkeliling melihat kondisi fisik Madrasah Aliyah Negeri 1 Kota Makassar, pada hari Senin, (5/10/2020).

Kedatangan Prof. Dr. H. Ramli Umar, M.Si., di Madrasah negeri tertua di Kota Makassar ini, dalam rangka kunjungan perdana sekaligus melihat langsung keadaan dan lingkungan madrasah MAN 1 Kota Makassar sebagai madrasah yang di tempati menimba ilmu selama ini bagi siswa MAN 1 Kota Makassar yang berjumlah sekitar 1.200 orang lebih yang saat ini masih belajar dari rumah akibat pandemi Covid-19.

Baca Juga: Prof. Dr. H. Ramli Umar, M.Si., Terpilih Ketua Komite MAN 1 Kota Makassar

Madrasah ini pada dekade terakhir cukup menjadi primadona dan memiliki daya tarik tersendiri bagi orang tua peserta didik untuk memasukkan anaknya belajar di madrasah ini, sehingga dibutuhksn penambahan ruang kelas baru, ada pula mendesak untuk dibenahi karena proses waktu mengalami kerusakan, ujar Wakamad. Humas MAN 1 Kota Makassar Dr. Nurdin, S.Pd., M.Si., yang mendampingi Pakar Pendidikan dari UNM dan Guru Besar pertama yang menahkodai Komite MAN 1 Kota Makassar ini.

Ketua Komite MAN 1 Kota Makassar Prof. Dr. H. Ramli Umar, M.Si., bersama Wakil Kepala Madrasah (Wakamad.) Humas MAN 1 Kota Makassar Dr. Nurdin, S.Pd., M.Si. bersama Burhanuddin, S.Pd., M.M. pada saat peninjauan keadaan lokasi dan kondisi fisik MAN 1 Kota Makassar, (5/10/2020)

Setelah H. Ramli Umar, berkesempatan melihat beberapa sudut ruangan dan gedung madrasah ini, beliau menyampaikan bahwa ke depan madrasah ini komite dapat mengutamakan pelaksanaan programnya dengan perbaikan fasilitas ruang kelas lantai dua madrasah menyusul perbaikan lainnya.

Kondisi lantai dua gedung timur madrasah ini adalah salahsatu gedung hasil pembangunan yang juga  bersumber dari dana komite yang belum tuntas dilakukan oleh pengurus komite sebelumnya, yang saat ini kondisi belum bisa digunakan dan alternatifnya menggunakan ruang masjid lantai dua.

Dalam waktu dekat Pengurus Baru Komite MAN 1 Kota Makassar akan melaksanakan rapat pengurus untuk duduk bersama membahas hal penting di madrasah ini, yang InsyaAllah akan dilaksanakan pada hari Sabtu, tanggal 10 - 10 - 2020 pada pukul 10.00 wita bertempat di ruangan pertemuan Kepala MAN 1 Kota Makassar, hal ini disampaikan H. Ramli Umar seusai bertemu Kepala MAN 1 Kota Makassar Dr. Luqman MD, S.Ag., S.E., M.M., di ruangan pertemuan Kamad. MAN 1 Kota Makassar, Senin 5 Oktober 2020. (Nr)

Kepala MAN 1 Kota Makassar Dr. Luqman MD, S.Ag., S.E., M.M., bertemu dengan Ketua Komite MAN 1 Kota Makassar Prof. Dr. H. Ramli Umar, M.Si., (Doc, Humas 4/10/2020)



0 Response to "Prof. Dr. H. Ramli Umar, M.Si: Komite Utamakan Perbaikan Fasilitas Ruang Kelas Peserta Didik Lantai 2 Madrasah."

Post a Comment