Supervisi Manajerial MAN 1 Kota Makassar Oktober 2020

 

Makassar, (Humas MAN 1 Makassar) - Patut mendapat apresiasi bagi pengawas sebagai supervisor madrasah di Kota Makassar terhadap upayanya yang maksimal, dengan melaksanakan supervisi yang tetap eksis dan konsisten melaksanakan pengawasan, pemeriksaan, dan inspeksi sebagaimana mestinya walau dalam kondisi Pandemi Covid-19 hasilnya terlaksana baik dan berlangsung sesuai harapan, pada hari senin (26/10/2019).

Pada kesempatan ini hadir Kepala MAN 1 Kota Makassar Dr. Luqman MD, S.Ag., S.E., M.M., turut bersama supervisor Dra. Suryani HP, M.Pd., H. Nurdin, S.Pd., M.M., serta lainnya yang berlangsung dari pagi hingga siang hari dengan fokus pada pemeriksaan beberapa instrumen yang berhubungan  masalah-masalah akademik. 
 
 
Pada saat ini dokumen perangkat pembelajaran guru diperiksa supervisor tidak seperti biasanya, bahwa pada saat pemeriksaan dokumen dihadiri guru bersangkutan pada sat pemeriksaan, namun pada kesempatan ini  dengan pertimbangan sosial distancing, sehingga tetap diperiksa walau orangnya tidak hadir.
 
Pengawas / Supervisor MAN 1 Kota Makassar Dra. Suryani HP, M.Pd., dan H. Nurdin, S.Pd., M.M. pada saat melaksanakan  Supervisi di MAN 1 Kota Makassar (Doc. Humas, 26/10/2020)

Supervisor hadir langsung berada dalam lingkungan kegiatan pembelajaran di madrasah ini, pada saat siswa sedang dalam proses pembelajaran di rumah, kegiatan ini sekaligus sebagai pendukung terlaksananya pembelajaran selama pandemi ini, sekaligus upaya mengawal penerapan kurikulum yang dilaksanakan dan  patut diterapkan selama pademi covid-19 ini.
 
Kehadiran supervisor di MAN 1 Kota Makassar sebagai kegiatan rutin dengan melaksanakan pemeriksaan perangkat  pembelajaran dan pelaksanaan pengamatan supervisor yang langsung di sentral madrasah, hal ini dimaksudkan untuk meningkatkan pembelajaran, meningkatkan nama baik madrasah, juga sebagai upaya peningkatan kinerja madrasah. (Nrd)


 




 
Selamat menonton video berikut;
mohon like dan subcribernya.
 

0 Response to "Supervisi Manajerial MAN 1 Kota Makassar Oktober 2020"

Post a Comment