Pengurus Komite dan Keluarga Besar MAN 1 Kota Makassar Turut Belasungkawa

 

Kepala MAN 1 Kota Makassar Dr. Luqman MD, S.Ag., S.E., M.M. (20/01/2021)

Talasalapang, (MAN 1 Nakassar) – Segenap Pengurus Komite MAN 1 Kota Makassar yang dipimpin Bapak Prof. Dr. H. Ramli Umar, M.Si., bersama Keluarga Besar MAN 1 Kota Makassar mengucapkan turut belasungkawa dan dukacita atas berpulangnya ke Rahmatullah Almarhumah Hj. St. Siada Dg. Siang.

Almarhumah Hj. St. Siada Dg. Siang tutup usia pada umur 75 tahun dan dimakamkan di Kaluarrang Kab. Gowa Provinsi Sulawesi Selatan pada hari, Selasa 19 Januari 2021.

Baca Juga: Penilaian 14 Kompetensi Kinerja Guru MAN 1 Kota Makassar

Wakamad. Humas Dr. Nurdin Poddin, S.Pd., & Wakamad. Kesiswaan MAN 1 Kota Makassar Drs. H. Pajaruddin

Kepergian Almarhumah selamanya yang sebelumnya mendapat perawatan selama sekitar lima hari di Rumah Sakit (Rumkit) Bayangkara Makassar, meninggalkan dukacita mendalam bagi segenap Keluarga Besar.

Beliau Almarhumah yang akrab dipanggil Hajja Sitti Siada Daeng Siang ini, tidak lain adalah Ibunda tercinta dari Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Metro Jaya Bapak Irjen Polisi Dr. Drs. H. Muhammad Fadil Imran, M.Si.

Sosok almarhumah Hj. Dg. Siang merupakan salah seorang pensiunan guru agama di salah satu madrasah di Kota Makassar dan sangat dikenal masyarakat sebagai sosok seorang ibu teladan dan orangnya sangat baik.

Lokasi rumah Almarhumah terletak di sebelah barat atau disamping MAN 1 Kota Makassar adalah tetangga terdekat madrasah tertua di kota Makassar ini, dengan alamat lengkap Jl. Talasalapang No. 44C Kec. Rappocini, Kel. Gunung Sari Kota Makassar Provinsi Sulawesi Selatan. 

Karangan bunga di depan MAN 1 Kota Makassar atas meninggalnya Hj. St. Siada Dg. Siang (19/01/2021)

Semua Keluarga Besar berdukacita dan mengucapkan belasungkawa, hal ini terlihat banyaknya karangan bunga yang berasal dari berbagai sumber dan institusi, terlihat terpajang di depan rumah, di samping dan di depan MAN 1 Kota Makassar, bahkan di sepanjang jalan serta lorong-lorong di Jalan Talasalapang Kota Makassar.

Selamat Jalan Ibu Almarhumah Hj. St. Siada Dg. Siang, sosok ibu yang senang membantu dan menolong orang lain. Semoga segala amal bakti semasa hidup semuanya diterima Allah SWT., dan mendapat tempat yang layak di sisiNya. Amin (Nrd).


Karangan bunga dari institusi, teman & kerabat Anandanya Almarhumah sebagai Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Dr. Drs. H. Muhammad Fadil Imran, M.Si. (Doc. Humas M1M)

 

0 Response to "Pengurus Komite dan Keluarga Besar MAN 1 Kota Makassar Turut Belasungkawa"

Post a Comment