Kamad Buka Debat OSIM MAN 1 Kota Makassar 2021

 

Makassar, (Humas MAN 1 Makassar) - Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM) dibentuk oleh Madrasah sebagai satu bentuk organisasi siswa yang bertujuan untuk melatih siswa dalam berorganisasi, menciptakan kerukunan dan kerjasama yang baik antar siswa serta dalam rangka ikut membantu mewujudkan madrasah sebagai sekolah yang berwawasan luas dengan berdasar pada visi dan misi madrasah.

MAN 1 Kota Makassar yang memiliki siswa keseluruhan sekitar 1.200-an dengan misi agar siswa memiliki, iptek, imtaq yang didasari nilai islam, mampu bersaing secara global, dan dapat diaplikasikan dalam masyarakat. Olehnya melalui salah satu visi madrasah ini yakni menyiapkan sumber daya manusia yang mampu mengaplikasikan nilai-nilai islam dalam kehidupan. 

Baca Juga: Lepas Sambut Pengawas MAN 1 Kota Makassar

Nomor urut 1 Calon Ketua Alfian Fatrija Liawi dan Wakil Ketua Mardatillah Ulya, (08/02/2021)

Sebagai rangkaian untuk mencapai tujuan visi - misi madrasah dan keberlanjutan organisasi, maka OSIM MAN 1 Kota Makassar melaksanakan debat kandidat sesuai mekanisme tertentu yang telah disepakati, yang diikuti oleh dua pasangan calon (Paslon) ketua dan wakil ketua OSIM MAN 1 Kota Makassar.

Kedua Paslon adalah masing-masing siswa terbaik MAN 1 Kota Makassar yakni nomor urut 1 Calon Ketua Alfian Fatrija Liawi dan Wakil Ketua Mardatillah Ulya. Selanjutnya nomor urut 2  Calon Ketua Ilham Ramadhan dan Calon Wakil Ketua Mukhlisa Amalia yang berlangsung, Senin (8/2/2021).

Nomor urut 2 Calon Ketua Ilham Ramadhan dan Calon Wakil Ketua Mukhlisa Amalia (Doc. Humas M1M)

Debat Kandidat Paslon Ketua OSIM MAN 1 Kota Makassar dibuka langsung Kepala MAN 1 Kota Makassar Bapak Dr. Luqman MD, S.Ag., SE., M.M., yang diawali sambutan Wakamad. Kesiswaan Bapak Drs. H. Pajaruddin, lalu kemudian masuk pada acara inti pelaksanaan debat kandidat yang berlangsung secara virtual daring untuk mematuhi protokol kesehatan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"Kepada semua siswa MAN 1 Kota Makassar jangan lupa gunakan hak pilih, setelah debat kandidat hari ini (08/02/2021) selesai, maka selanjutnya akan dilaksanakan pemilihan Paslon ketua dan wakil ketua OSIM MAN 1 Kota Makassar yang baru pada hari Kamis, 11 Februari 2021 " Tegas H. Pajaruddin. (Nrd)

Wakamad. Kesiswaan MAN 1 Kota Makassar Bapak Drs. H. Pajaruddin (Doc. Humas)









0 Response to "Kamad Buka Debat OSIM MAN 1 Kota Makassar 2021"

Post a Comment