Lepas Sambut Pengawas MAN 1 Kota Makassar

 

Makassar, (Humas MAN 1 Makassar) - Datang dan pergi adalah hal biasa sebagai abdi negara dan abdi masyarakat, demikian halnya dalam dinamika sebagai pengawas madrasah. Di moment tanggal cantik hari ini dilaksanakan lepas sambut pengawas MAN 1 Kota Makassar, Senin (01/02/2021).

Pengawas MAN 1 Kota Makassar yang baru Ibu Dra. Hj. Hilmah Latif dari Pengawas Madrasah Aliyah Swasta (MAS) di Kota Makkassar, menggantikan Ibu Dra. Suryani HP., M.Pd., yang menjadi pengawas MAN 2 Kota Makassar.
 

Sambutan Kepada MAN 1 Kota Makassar Bapak Dr. Luqman MD, S.Ag., S.E., M.M.,, menyampaikan Selamat datang pengawas baru MAN 1 Kota Makassar, yang berarti Ibu Hj. Hilmah Latif Selamat kembali di madrasah ini, walau situasi beberapa tahun yang lalu adalah sebagai guru MAN 1 Kota Makassar sebelum beralih tugas pengawas.
 
"Sebaliknya buat Ibu Suryani yang telah mengabdi sekitar 10 tahun lamanya sebagai pengawas MAN 1 Kota Makassar, mengucapkan selamat jalan dan semoga sukses menjalankan tugas baru sebagai pengawas MAN 2 Kota Makassar".
 
"Sebagai alumni pengawas dari MAN 1 Kota Makassar, berharap tetap terjalin silaturrahmi dan tetap  bersinergi untuk kemajuan madrasah ke depannya, semoga MAN 1 Kota Makassar tetap ada selalu di dalam relung hati". 'sambung dan harap beliau.
 
Pengawas Baru MAN 1 Kota Makassar Ibu Dra. Hj. Hilmah Latif. (Doc. Humas, 01/02/2021)

"Saya telah mengabdi sebagai pengawas MAN 1 Kota Makassar selama sekitar 10 tahun lamanya dan berat rasanya meninggalkan MAN 1 Kota Makassar yang sudah menyatu selama ini, tapi apa boleh buat semua ini adalah bagian dari dinamika tugas yang harus dijalankan dengan sebaik-baiknya". 'Ujar Ibu Suryani.
 
Diakhir sambutan Ibu Suryani menyampaikan kepada segenap keluarga besar MAN 1 Kota Makassar "Permohonan maaf apabila selama ini ada kekurangan dan kekeliruan dalam menjalankan tugas pengawasan karena sebagai manusia tidak ada yang sempurna dan manusia terkadang ada lupa siapun itu".
 
Lanjut Ibu Hj. Hilmah Latif menyampaikan bahwa awalnya merasa kaget diberikannya surat tugas ini yang ternyata sebagai pengawas MAN 1 Kota Makassar, sehingga "saya pergi secara kebetulan dan saya datang lagi juga kebetulan", semua ini adalah menyadari sebagai tugas yang harus di jalankan dengan baik". pungkasnya.
 
"Walau yang lalu berbeda situasinya sebagai guru dan sekarang sebagai pengawas, namun tujuan relevansinya adalah sama untuk kebaikan dan kemajuan madrasah ke depan, harapan mudah-mudahan selama diberikan amanah sebagai pengawas MAN 1 Kota Makassar, semoga bisa berhasil menjadi pengawas  yang jauh lebih baik lagi di madrasah tercinta ini". Terangnya.
 
Lepas sambut pengawas MAN 1 Kota Makassar digelar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 yang ketat. (Nrd)





0 Response to "Lepas Sambut Pengawas MAN 1 Kota Makassar"

Post a Comment