Suratman Sudjud Resmi Mendaftar Sebagai Calon Rektor Unkhair

 


Ternate, (Humas MAN 1 Makassar) - Wakil Rektor Bidang Akademik Universitas Khairun (Unkhair), Dr Suratman Sudjud, S.P., M.P., resmi mendaftar sebagai calon rektor untuk periode 2021-2025 di Sekretariat Pemilihan Rektor Unkhair, Kampus II Gambesi gedung rektorat lantai 3 Jl. Jusuf Abdulrahman kota Ternate Propinsi Maluku Utara, Rabu (15/3/2021).

Suratman Sudjud merupakan calon rektor yang kedua mendaftar di Sekretariat Pemilihan Rektor Unkhair. 

Sebelum bertolak dari Fakultas Pertanian Unkhair menuju ke sekretariat panitia pilrek dengan berjalan kaki bersama para pendukungnya, pria yang pernah menjabat sebagai wakil Dekan 1 Fakultas Pertanian ini menyempatkan diri melakukan do'a bersama agar diberikan kemudahan dalam menjalani proses pemilihan rektor. 

"sebelum kami mendaftar, kami melakukan do'a bersama, agar proses pencalonan ini mendapat keberkahan dan kemudahan". Ujar Suratman Sudjud. 

Saat datang mendaftar pria yang pernah menjabat sebagai Direktur Pascasarjana Unkhair ini diterima langsung oleh Ahmad Mufti, SH., sebagai sekretaris panitia pilrek didampingi Gunawan A Tausa, SH.,LL.M  dan Nurdin I Muhammad, SE., M.Si sebagai anggota pilrek.

Usai mendaftar, Suratman Sudjud memohon do'a restu dan dukungan kepada seluruh civitas akademika Unkhair untuk maju sebagai calon rektor guna menjadikan Unkhair sebagai salah satu universitas ungul di Kawasan Timur Indonesia.

"Hari ini saya mendaftarkan diri secara resmi sebagai calon rektor Unkhair, saya punya mimpi dan obsesi ingin melihat Unkhair menjadi salah satu universitas unggul di Kawasan Timur Indonesia.

Meskipun Unkhair sekarang sudah baik, tetapi diempat tahun mendatang tentunya kita ingin lebih baik lagi. Tutup pria yang pernah menjabat sebagai Ketua Unit Penjaminan Mutu Unkhair.


 

0 Response to "Suratman Sudjud Resmi Mendaftar Sebagai Calon Rektor Unkhair"

Post a Comment