HKN dan Halal Bihalal Pasca Lebaran di MAN 1 Kota Makassar

Makassar, (Humas MAN 1 Makassar) - Pasca menunaikan Puasa Ramadhan dan Cuti Bersama Hari Raya Idul Fitri 2021 Masehi bertepatan syawal 1442 Hijriah, MAN 1 Kota Makassar upacara hari Kesadaran Nasional (HKN), Senin (17/05/2021).

Kegiatan berlangsung di Lapangan Upacara MAN 1 Kota Makassar secara khidmat yang dihadiri semua unsur akademika guru, pegawai/staf MAN 1 Kota Makassar.
 
 
Pembina Upacara Kepala MAN 1 Kota Makassar, Dr. Luqman MD, S.Ag., S.E.,M.M (Doc. humas M1M)

Kepala MAN 1 Kota Makassar Luqman MD selaku pembina upacara dalam arahannya menyampaikan apresiasi dan motivasinya kepada seluruh unsur akakemika MAN 1 Kota Makassar, melaksanakan secara baik pancaprasetia korps agar, tetap disiplin serta profesional.

"Kepada bapak dan ibu, setelah puasa ramadhan dan berhari raya idul Fitri 1442 hijriah ini, agar semua tetap lebih semangat, profesional, dan semester ini guru masih mengajar secara daring, demikian halnya bagi lainnya, mari kita menjalankan tugas masing-masing dengan sebaik-baiknya ingat komitmen kita sebagai ASN seperti yang dibacakan pada HKN ini". Tegas Luqman MD.
 
Pemimpin dan peserta upacara peringatan HKN MAN 1 Kota Makassar (17/05/2021)

Kegiatan HKN selesai selanjutnya semua Keluarga Besar MAN 1 Kota Makkassar, langsung Maaf-maafan dengan tetap memperhatikan Prokes dan berpose bersama sebagai tradisi biasa yang selalu dilakukannya setiap selesai mengikuti acara.

Pada kesempatan HKN dan tugas dihari pertama pasca idul Fitri ini. tampak Kepala Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kota Makassar, Dr. H. Abdul Rafik, M.Pd., bersama staf yang hadir.
 
Foto Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kemenag. Kota Makassar Dr. H. Abdul Rafik, M.Pd. bersama Kamad. MAN 1 Kota Makassar serta lainnya (17/05/2021)
 
Kehadiran beliau dalam rangka Inspeksi Mendadak (Sidak) dihari kerja pertama pasca cuti bersama puasa dan lebaran 1442 hijriah. 
 
Dalam sidak mantan Kepala MTsN 1 Kota Makassar ini mengingatkan agar terus menjaga kebersamaan, semangat dan pelayanan prima untuk menjamin tetap berlangsungnya proses pembelajaran yang profesional dan persiapan tahun ajaran baru 2021/2022. (Nrd/AB)
 

 








 

0 Response to "HKN dan Halal Bihalal Pasca Lebaran di MAN 1 Kota Makassar"

Post a Comment