Komite MAN 1 Kota Makassar Berbagi 117 Paket Hari Raya Idul Fitri 1442H

 

Talasalapang, (Humas MAN 1 Makassar) - Komite Madrasah Aliyah Negeri 1 Kota Makassar membagikan paket Lebaran dalam bentuk kemasan bingkisan Tunjangan Hari Raya (THR) Idul Fitri 1442 Hijriah tahun 2021 Masehi kepada Keluarga Besar MAN 1 Kota Makassar yang berhak menerima, bertempat di gedung Komite MAN 1 Kota Makassar, Jl. Talasalapang No. 46 Kota Makassar, Senin (03/05/2021).

Baca Juga:  Pendampingan EDM dan e-RKAM MAN 1 Kota Makassar berlangsung Lancar

Ketua Komite MAN 1 Kota Makassar Prof. Dr. H. Ramli Umar, M.Si., menyampaikan bahwa bingkisan paket THR 1442 H siap dibagikan dan semakin cepat lebih baik. tegasnya''. Demikian Informasi selanjutnya dibenarkan via WA Bendahara Komite MAN 1 Kota Makassar Andi Tenri Wali, S.E., bahwa "Bingkisan Paket THR sebanyak 117 dári komite MAN 1 Kota Makassar sudah bisa dibagikan hari senin ini. ujarnya".

Gedung Komite MAN 1 Kota Makassar (Doc. humas M1M)

Bingkisan Paket THR dári komite MAN 1 Kota Makassar yang dibagikan pada Ramadhan tahun ini kepada Keluarga Besar MAN 1 Kota Makassar termasuk para honorer, SATPAM, cleaning service, dan bujang madrasah tersebut, berlangsung secara sukacita sebagai momen yang dinanti realisasinya, apalagi pembagian paket lebaran di MAN 1 Kota Makassar menjadi tradisi tersendiri untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan.

Saling berbagi menjadi kesempatan terindah bagi siapapun, hal ini terjadi hampir di seluruh belahan dunia pada umat islam. Apatah lagi di bulan suci ramadhan ini terpatri adanya keindahan ramadhan sebagai ladang meraih pahala berlipatganda, dan amaliah lainnya. Semoga segala kebaikan yang dilaksanakan di bulan ini  mendapat berkah di Sisi Allah SWT. Amin. (Nrd). 














 

0 Response to "Komite MAN 1 Kota Makassar Berbagi 117 Paket Hari Raya Idul Fitri 1442H"

Post a Comment