Tim Pengembang Madrasah Kanwil Kemenag. Sul-Sel Sambangi MAN 1 Kota Makassar

 

Talasalapang, (Humas MAN 1 Kota Makassar) – Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Kota Makassar menerima kunjungan Tim Pengembang Madrasah dari Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Selatan, bertempat di Aula Gedung Baru Asrama Siswa MAN 1 Kota Makassar Jl. Talasalapang No. 46 Kota Makassar, Selasa (13/07/2021).

Kehadiran tim di madrasah tertua di Kota Makassar dihadiri H. Kaswad Sartono, Selaku Kepala Bidang (Kabid.) Penerangan Agama Islam dan Pemberdayaan Zakat & Wakaf, dan sekaligus sebagai Pejabat Pelaksana Harian (PLH). Kabid. Pendidikan Madrasah (Penmad). Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Selatan.

Baca Juga:  Orang tua Menyaksikan Langsung Tes Wawancara, Qiro'ah dan Praktek Ibadah Calon Peserta Didik Baru MAN 1 Kota Makassar 2021-2022

H. Kaswad Sartono Pejabat Pelaksana Harian (PLH). Kabid. Pendidikan Madrasah (Penmad). Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Selatan didampingi Luqman MD saat di MAN 1 Kota Makassar (Doc. Humas)

Turut hadir para jajaran Penmad. Kantor Wilayah Kementerian Agama Prov. Sulawesi Selatan Abd. Rahman Kepala Seksi (Kasi) Guru, H. Muh. Yunus D., Kasi Tenaga Kependidikan, H. Muh. Qasim Kasi Kurikulum dan Kesiswaan, Haji Kurnianto Hamka Kasi Sarana dan Prasarana, H. Saenong Kasi Kelembagan dan Sistem Informasi Madrasah.

Pertemuan yang berlangsung mulai sekitar pukul 10.00 wita dan berakhir sebelum waktu dhuhur pukul 12.00 wita ini, sedianya akan dihadiri seluruh stakeholder madrasah, termasuk guru, tenaga pendidik dan tenaga kependidikan serta lainnya, namun akibat masih berlangsungnya pandemi Covid-19, sehingga pertemuan dibatasi dan yang hadir tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat.

Ikut serta dan mendampingi langsung Tim Pengembang Madrasah Kanwil Kemenag. Sul – Sel Luqman MD selaku Kepala MAN 1 Kota Makassar, hadir Nurlaela Kepala Tata Usaha, Hj. Hilmah Latif Pengawas Madrasah, Wakamad. Kurikulum Agussalim, Wakamad. Kesiswaan H. Fajaruddin, Wakamad. Sarana Prasarana St. Musdalifah, dan Wakamad. Humas Nurdin. 

Kepala MAN 1 Kota Makassar Luqman MD pada sambutan kehadiran Tim Pengembang Madrasah Kanwil Kemenag. Sul-Sel di MAN 1 Kota Makassar (Doc. Humas M1M, 13/07/2021)

Kehadiran Pejabat Pelaksana Harian (PLH). Kabid. Penmad. Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Selatan sambangi madrasah tertua di Kota Makassar ini sebelum menuju tujuan selanjutnya di MAN 3 Kota Makassar, berlangsung di gedung baru Asrama Siswa MAN 1 Kota Makassar yang diresmikan pemakaiannya oleh Dirjen Pendidikan Islam Kementerian Agama RI Prof. Dr. Muh. Ali Ramdhani, Sabtu 13/07/2021 adalah tak lain silaturrahim dan berkaitan dengan pemanfaatan serta pengembangan madrasah yang lebih baik lagi ke depan.

“Jadi kehadiran tim di madrasah ini tentang pemanfaatan dan pengembangan madrasah secara maksimal, bagaimana bisa ke depan menjadi madrasah yang lebih baik lagi, bagian solusi tantangan yang dihadapi madrasah dari berbagai aspek, hadir bersama seksi guru, kurikulum dan kesiswaan, sarana dan prasarana serta kelembagaan dan sistem informasi madrasah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Selatan dengan masing-masing berkesempatan menyampaikan pandangan dan dialog”, Ujar H. Kaswad yang juga beliau adalah Ketua Umum Persatuan Guru Madrasah (PGMI) Provinsi Sulawesi Selatan. (Nrd).

Sesi foto bersama di depan Gedung Baru Asrama Siswa MAN 1 Kota Makassar.

 

0 Response to "Tim Pengembang Madrasah Kanwil Kemenag. Sul-Sel Sambangi MAN 1 Kota Makassar"

Post a Comment