Asiyah Syaharuddin Siswa MAN 1 Kota Makassar Raih Medali Emas Kimia Tingkat Nasional


Makassar, (Humas MAN 1 Makassar) - Siapapun pastinya berbangga jika suatu kompetisi yang diikuti dapat meraih prestasi, apatah lagi prestasi itu berasal dari capaian generasi millenial saat ini dimana siswa banyak menghadapi tantangan dan rintangan secara bertubi pada era pandemi saat ini. 

Pada masa pandemi yang masih menggorogoti kehidupan saat ini, siswa MAN 1 Kota Makassar bernama Asiyah Syaharuddin, berasal dari kelas XII MIA 6 berhasil menambah deretan prestasi dan piala yang diraih MAN 1 Kota Makassar selama ini. Siswa yang satu ini berhasil meraih prestasi yang membanggakan diri dan keluarganya, termasuk pada almamaternya di mana tempat menimbah ilmu sebagai siswa MAN 1 Kota Makassar.

Baca JugaKeluarga Besar MAN 1 Kota Makassar DoĆ” bersama 60 detik pada pukul 10.00 wita setiap hari

Asiyah Syaharuddin Siswa MAN 1 Kota Makassar, Peraih Medali Emas Kimia pada KSMO 2021

Dalam ajang lomba terbaru yang diikuti, bersangkutan berhasil keluar sebagai PERAIH MEDALI EMAS pada Kompetisi Sains Madrasah Online (KSMO) Session 2 Tahun 2021 tingkat MA/SMA/SMK Se-Indonesia yang dilaksanakan pada tanggal 31 Juli - 01 Agustus 2021.

Atas prestasi yang diraih, berbagai ucapan selamat dari berbagai kalanganpun termasuk dari grup WA guru MAN 1 Kota Makassar, dari Ibu Mickywati, S.Psi., M.Psi., mengucapkan Alhamdulillah., mantap dan luar biasa, selamat dan sukses buat anak wali ibu Dra. Nurhana kelas XII MIA 6. ujarnya.

Dengan nada gembira Ibu yang akrab dipanggil Bu Micky menyampaikan "Ananda Asiyah Syaharuddin meraih medali emas pada KSMO 2021, terimakasih kepada pembinanya yang setia membimbingnya, ibu walikelas dan bapak ibu guru atas dukungan dan do'anya. Trimakasi atas segalanya, semoga MAN 1 Kota Makassar ke depannya semakin harum namanya". harapnya.

Ucapan selamat dan sukses dari Kepala MAN 1 Kota Makassar Dr. Luqman MD, S.Ag., S.E., M.M., dan lainnya yang tidak sempat ditulis satupersatu. Sejumlah jejak penghargaan dan prestasi yang diraih  ASIYAH SYAHARUDDIN selama belajar di MAN 1 Kota Makassar yang saat ini berada belajar di Kelas XII MIA 6, sehingga membuat para guru dan pembina mengucapkan selamat dan sukses tersebut kepadanya antara lain;

  1. Medali Perak Madrasah Science Competition (MSC) Tahun 2021 Tingkat MA/SMA/SMK Se Indonesia Bidang Kimia.
  2. Medali Perak News Generation Olympiad 2 Tahun 2021 Tingkat SMA sederajat Se-Indonesia Bidang Kimia.
  3. Medali Perak Kompetisi Hari Pendidikan Nasional (HARDIKNAS) Tahun 2021 Tingkat SMA/MA Se-Indonesia Bidang Kimia.
  4. Honorable Mention Medal Olimpiade Sains Nusantara Tahun 2021 Tingkat SMA Se-Indonesia Bidang Kimia.
  5. Semi Final International Applied Biology Olympiad 2021.
  6. Juara 1 Kompetisi Sains Madrasah Online (KSMO) 2020 Tingkat satuan pendidikan MAN 1 Kota Makassar Bidang Kimia Terintegrasi.
  7. Juara 10 Nasional Liga Olimpiade Pelajar ke-15 se-Indonesia Bidang Kimia.
  8. Medali Emas Kompetisi Sains (KSMO) Session 2 tahun 2021. 

MAN 1 Kota Makassar, The Heart Of Education, Madrasah Hebat Bermartabat, Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh. Jaya selalu Indonesia pada HUT RI Ke - 76. Jayalah selalu MAN 1 Kota Makassar. (Nrd)

0 Response to "Asiyah Syaharuddin Siswa MAN 1 Kota Makassar Raih Medali Emas Kimia Tingkat Nasional"

Post a Comment