Wakamad. Humas MAN 1 Kota Makassar Raih Peringkat 1 di BDK Makassar Tahun 2021

Makassar, (Humas MAN 1 Kota Makassar) - Kegiatan Pendidikan dan Latihan (Diklat) Bagi  PNS/ASN dan Non PNS/ASN diselenggarakan Balai Diklat Keagamaan Makassar berlangsung berdasarkan  standar protokol kesehatan yang cukup ketat, ditutup secara resmi di Aula Kampus BDK Makassar, Sabtu (28/08/2021)

Kegiatan yang di buka langsung Kepala Balai Diklat Keagamaan Makassar Juhrah, S.Sos., M.AP., Senin 23 Agustus 2021 secara resmi ditutup oleh Kepala Bagian Pengadaan dan Assesment Pegawai Biro dan Kepegawaian Kementerian Agama RI, Sabtu 28 Agustus 2021. 

Baca Juga: Asiyah Syaharuddin Siswa MAN 1 Kota Makassar Raih Medali Emas Kimia Tingkat Nasional

Kepala BDKMakassar foto bersama seusai pembukaan Diklat Siklus 2 (Doc. Humas, 23/8/2021)

Diklat Siklus II ini terdiri Pelatihan Wakil Kepala Madrasah Bidang Humas, Pelatihan Akidah Akhlak Madrasah Ibtidayah (MI), dan Pelatihan Bimbingan Konseling Madrasah Tsanawiyah, dengan jumlah peserta sebanyak 90 orang perwakilan dari 24 Kab/Kota Se - Sulawesi Selatan.

Pelatihan siklus II tahun ini,tergolong istimewa, bagaimana tidak selain peserta menerima materi yang update dari Widyaiswara yang berkualitas dan profesional, juga peserta berkesempatan menerima materi langsung Staf Khusus Menteri Agama RI Nuruzzaman, didampingi Kakanwil Kemenag. Prov. Sulawesi Selatan KH. Khaeroni bersama tim, Rabu (25/8/2021)

Foto bersama Staf Khusus Menag. RI Nuruzzaman, Kakanwil Kemenag. Sul-Sel KH. Khaeroni, dan Panitia seusai silaturrahmi dan pemberian materi Diklat (Doc. Humas, 25/8/2021)

Pada Penutupan pelatihan ini, Kepala Balai Diklat Keagamaan Makassar Juhrah, menyampaikan rasa syukur atas terlaksana dan selesainya pelatihan ini dengan baik dan sukses, dan penutup pelatihan bidang ini pada tahun sekarang, akan dilanjut tahun mendatang jika semua cukup tersedia dan tetap menjadi program prioritas,"ucapnya.

Pelaksanaan Penutupan Diklat BDK Makassar siklus II dari panitia mengumumkan peserta yang meraih peringkat Terbaik 1, 2 dan 3.

Foto Peserta Diklat Kehumasan, Aqidah Akhlak dan Konseling Se Sul-Sel Pada Penutupan Diklat (Doc. Humas, 28/8/2021)

Berdasarkan hasil penilaian panitia memutuskan peringkat Terbaik 1 Dr. Nurdin, S.Pd., M.Si., (Wakamad. Humas MAN 1 Kota Makassar), peringkat Terbaik 2 Munawwir, S.Pd. (Wakamad. Humas MAN Tana Toraja). dan peringkat Terbaik 3 St. Hamzah, S.Pd., M.Pd., (Wakamad. Humas MAN 1 Bulukumba).

Selanjutnya sebelum pengumuman peringkat peserta Diklat Terbaik ada penyampaian pesan dan kesan dari peserta sekaligus dari Wakamad. Humas MAN 1 Bulukumba Sitti Hamzah, menyampaikan  "ucapan terimakasih kepada seluruh Keluarga Besar BDK Makassar, Pegawai/staf, semua panitia terlibat, atas sambutannya kepada peserta sejak sampai di BDK  disambut baik, penuh hangat dan perhatian dari pihak penyelenggara".

Foto Kepala Bagian Pengadaan dan Assesment Pegawai Biro dan Kepegawaian Kementerian Agama RI bersama tim dan Panita pada Penutupan Diklat (Doc. Humas M1M, 28/8/2021)

Peserta Diklat yang akrab dipanggil St. Hamzah, menyampaikan kepada seluruh peserta Diklat agar bisa mengimplementasikan ilmu yang diperoleh selama Diklat untuk bisa diaplikasikan di madrasahnya, sehingga hasil dari Diklat dapat dirasakan seluruh warga belajar di madrasah, "harapnya.

St. Hamzah  "Terima kasih, apresiasi yang sangat besar atas kehadiran Kepala Bagian Pengadaan dan Assesment Pegawai Biro dan Kepegawaian Kementerian Agama RI,  bersama tim memberikan materi dan tanya jawab kepada peserta secara langsung serta melaksanakan penutupan diklat ini."urainya. (Nrd).









0 Response to "Wakamad. Humas MAN 1 Kota Makassar Raih Peringkat 1 di BDK Makassar Tahun 2021"

Post a Comment