Rapat Persiapan Pelaksanaan Vaksin di MAN 1 Kota Makassar, Harapnya Begini !

 

Talasalapang, (Humas MAN 1 Kota Makassar) - Jika tak ada aral melintang, MAN 1 Kota Makassar giliran melaksanakan vaksin bagi guru dan siswa beserta keluarganya termasuk masyarakat sekitar yang belum sempat melakukan vaksin 1 dan 2.
 
Sesuai jadwal pelaksanaan vaksin di MAN 1 Kota Makassar, pada hari Sabtu tanggal 11 September 2021, di mulai tepat pada pukul 08.00 wita sampai pukul 14.00 wita atau sampai selesai. 
 

"Dalam rangka persiapan pelaksanaan vaksin di MAN 1 Kota Makassar tersebut, maka tim Satgas Covid-19 MAN 1 Kota Makassar melaksanakan rapat persiapan, Kamis (9/9/2021). 


Demikian disampaikan wakil ketua Tim Satgas Covid-19 MAN 1 Kota Makassar Rahmat, S.Pd.I., pada rapat persiapan pelaksanaan vaksin di madrasah ini, menggantikan kepala madrasah sebagai ketua yang tidak sempat hadir karena menghadiri kegiatan penting di tempat lain.

Rapat yang dihadiri dan dipimpin Kepala Tata Usaha (KTU) MAN 1 Kota Makassar Nurlaela, S.Sos., "segalanya perlu disiapkan sebelum dilaksanaan vaksinasi di madrasah ini" tegasnya.
 

"Membenahi dan mempersiapkan segalanya termasuk tempat yang refresentatif dilaksanakannya vaksin, semua menjadi perhatian utama menyusul yang lainnya".

"Setelah rapat hari ini, akan lanjut persiapan esok hari (10/9/2021), jadi kehadiran kepada semua anggota tim satgas madrasah sangat diharapkan, tujuannya adalah menindaklanjuti semua keputusan rapat persiapan vaksin hari ini dan persiapan lain yang dianggap penting sebelum hari H."
 
 
Demikian harap Nurlaela, yang juga sebagai mantan Kepala Tata Usaha (KTU) MAN 2 Kota Makassar yang sangat pengalaman ini. 

Akhir dengan berdo'a agar pelaksanaan vaksin bagi guru, siswa dan masyarakat yang melakukan vaksin 1 dan 2 dapat berlangsung tertib, aman, dan lancar (Nrd).
 

 

0 Response to "Rapat Persiapan Pelaksanaan Vaksin di MAN 1 Kota Makassar, Harapnya Begini !"

Post a Comment