Hari ini Rencana 1.000 Orang Vaksinasi di MAN 1 Kota Makassar dan Terbuka untuk Umum

 

Talasalapang, (Humas MAN 1 Kota Makassar) - Hari ini bertempat di Madarasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Kota Makassar alamat Jl. Talasapang No. 46 Kota Makassar akan dilaksanakan vaksinasi tahap 2 untuk 1.000 orang dan terbuka untuk umum.

Demikian hasil rapat tim gugus covid-19 MAN 1 Kota Makassar bersama alumni MAN 1 Kota Makassar Angkatan Tahun 1994 sebagai pelaksana utama vaksinasi tersebut, pada rapat yang dilaksanakan, Rabu (13/10/2021).

Baca Juga: Begini Pesan Penmad dan Pengawas Madrasah Kota Makassar pada Rapat Pokja Guru dan Tendik

Perwakilan Alumni  MAN 1 Kota Makassar Angkatan Tahun 1994 yang akrab dipanggil Bang Romi ini, mengatakan bahwa Vaksinasi yang dilaksanakan di madrasah yang dulunya sebagai tempat menimbah ilmu ini, akan menggandeng dengan Tim Vaksinasi dari PANGKOOPSAU II Lanud. Hasanuddin Makassar.

Salah seorang Tim Vaksinator Nakes yang akan bertugas, yang sempat dihubungi humas Via WA menyampaikan bahwa "Vaksin di MAN 1 Kota Makassar akan dilaksanakan hari Kamis, 14 Oktober 2021 bersiap dari pagi sampai malam, dan akan disiapkan vaksin untuk 1.000 orang terbuka untuk umum, selesai vaksin langsung dapat sertifikat, semoga berjalan lancar." ungkapnya (Nr).



0 Response to "Hari ini Rencana 1.000 Orang Vaksinasi di MAN 1 Kota Makassar dan Terbuka untuk Umum"

Post a Comment