Pelaksanaan Vaksinasi Tahap 2 MAN 1 Kota Makassar Tahun 2021

 
Talassalapang, (Humas MAN 1 Kota Makassar) - Madrasah Aliyah Negeri 1 Kota Makassar mengadakan kegiatan Vaksinasi Covid-19 kedua bekerja sama dengan alumni MAN 1 Kota Makassar tahun 1994 dengan tema MAN 1 Bebas Covid, Karena Kami Vaksin Sabtu (14/10/2021)

Kegiatan ini merupakan vaknisasi kedua dan menjadi wujud nyata kepedulian alumni MAN 1 Kota Makassar khususnya angkatan 1994 yang telah memberi sumbangsi besar bukan hanya untuk MAN 1 kota Makassar tapi juga untuk masyarakat.
 
 

Kegiatan ini bukan hanya sebatas vaksinasi, namun juga dirangkaikan dengan pembagian sembako pada masyarakat-masyarakat yang membutuhkan.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pembelajaran tatap muka (PTM) dimana saat ini pelaksanaannya masih terbatas. Maka dengan adanya kegiatan vaksinasi ini diharapkan PTM terbatas dapat segera menjadi PTM normal.

Dr. Luqman MD, S.Ag., SE., M.M selaku kepala MAN 1 Kota Makassar tak henti menyapampaikan rasa terimakasih atas respon yang telah diberikan, dalam sambutannya beliau nampak begitu senang dan penuh rasa bangga atas kegiatan tersebut.

"Terimakasih, Terimakasih, & terimakasih saya ucapkan pada oknum-oknum yang terlibat. Kegiatan ini merupakan suatu kepedulian dan bentuk respon besar yang diberikan oleh para alumni 1994 MAN 1 kota Makassar."



Ketua Komite MAN 1 Kota Makassar Prof. Dr. H. Ramli Umar, M.Si memberikan apresiasi atas langkah yang dilakukan pihak MAN 1 Kota Makassar

"Kegiatan ini merupakan langkah yang sangat tepat untuk mencapai tujuan yang lebih maksimal,"
 

Para alumni 1994 MAN 1 Kota Makassar mengutarakan rasa terimakasih pada para guru yang telah berjuang dahulu.

"Kami para alumni hanya bisa menyampaikan rasa terimakasih atas jasa para guru untuk kami, meskipun kegiatan ini masih jauh dari kata sempurna namun kami selalu berjuang agar dapat memberikan yang terbaik untuk Madrasah yang tercinta ini".
 

Para alumni juga menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk pengabdian pada Madrasah sekaligus ajang silaturahmi dan reuni bersama

"Kegiatan ini merupakan bentuk pengabdian dan tanda terimakasih kami pada Madrasah. Selain vaksinasi, kegiatan ini juga menjadi ajang untuk bertemu dan berkumpul bersama".
 






 

0 Response to "Pelaksanaan Vaksinasi Tahap 2 MAN 1 Kota Makassar Tahun 2021"

Post a Comment