Kesan Khusus HKN 1711 Bagi ASN dan Non ASN MAN 1 Kota Makassar

 

Makassar, (Humas MAN 1 Makassar) – Pelaksanaan peringatan Hari Kesadaran Nasional (HKN) MAN 1 Kota Makassar, diikuti ASN dan Non ASN MAN 1 Kota Makassar, bertempat di lapangan upacara MAN 1 Makassar. Jl. Talasalapang No. 46 Makassar (17/11/2021). 

Upacara 17 November 2021 HKN MAN 1 Kota Makassar tahun 2021 berlangsung sukses, khidmat dengan inspektur upacara Kepala MAN 1 Kota Makassar Dr. Luqman MD, S.Ag., S.E., MM.

Baca JugaBaznas Kota Makassar Maulid dan MoU, 2 Siswi MAN 1 Kota Makassar Terima Beasiswa

Upacara Peringatan HKN di madrasah ini, membawa kesan khusus karena pertama kalinya dilaksanakan selama Pertemuan Tatap Muka (PTM) secara terbatas dilaksanakan di madrasah ini.

Kesan lain yang tak biasa pada HKM bulan ini, dimana siswa tidak dilibatkan mengikuti upacara, melainkan hanya berada di dalam kelas demi menjaga penyebaran Covid-19 sambil menunggu selesainya upacara HKM untuk belajar.

Kepala MAN 1 Makassar Luqman MD pada kesempatan ini, memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada semua stakeholder di madrasah ini, atas segala motivasi, semangat untuk menjalankan tugas dan program madrasah dengan sebaik-baiknya.

“Kami apresiasi kepada semua terutama, atas terlaksananya semua kegiatan berdasarkan surat edaran, antara lain, dengan kegiatan mengheningkan cipta setiap jam 10 pagi dimanapun berada, apalagi lebih ketika kita berada di lokasi madrasah.” ucapnya.

Lanjut Luqman, “Syukur dan terima kasih, atas kebersamaan menjalankan semua edaran tersebut, apalagi tentang sholat berjamaah, keberhasilan guru bersama siswa pada lomba dengan mempertahankan prestasi dan upaya meningkatkannya ke depan.” tutupnya. (Nrd)

0 Response to "Kesan Khusus HKN 1711 Bagi ASN dan Non ASN MAN 1 Kota Makassar "

Post a Comment