Penarikan Mahasiswa PPL 2021 UNM

 

Talasalapang, (Humas MAN 1 Kota Makassar) - Madrasah Aliyah Negeri 1 Kota Makassar melaksanakan acara penarikan mahasiswa program pengenalan lapangan universitas Negeri Makassar yang berlokasi di Masjid MAN 1 Makassar dan dihadiri oleh para guru, dosen, serta mahasiswa, Senin (15/11/2021).

Acara penarikan ini merupakan kegiatan yang dilakukan sebagai tanda berakhirnya masa magang mahasiswa dalam program pengenalan lapangan yang terdiri dari mahsiswa PPL Pendidikan Gepgrafi 8 orang dan Bahasa Arab sebanyak 2 orang.


Kegiatan ini dilaksanakan di masjid Maulana Rauf MAN 1 Kota Makassar, yang lokasinya berada di dalam lingkungan MAN 1 Kota Makassar dari pukul 09.30 - 11.00 wita.

Dilakukannya kegiatan ini sebagai tanda dikembalikannya Mahasiswa ke kampus masing-masing setelah melaksanakan PPL selama dua bulan lamanya.


Irsyad, koordinator PPL mengucapkan banyak terimakasih kepada para guru yang telah membimbing seluruh mahasiswa dalam proses pengenalan lapangan.

"Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada para guru yang telah Membimbing para mahasiswa dalam prosesnya"

Dr. H. Akmal Hamza, M.Pd, Koordinator PPL menyampaikan agar para mahasiswa dapat mengembangkan masing-masing dirinya dan raihlah semua yang terbaik setelah dua bulan melakukan PPL di MAN 1 Kota Makassar.


"Setelah melakukan PPL selama dua bulan ini, Semoga mahasiswa dapat mengambil hikma dan mendapatkan banyak pengalaman, tetap mengembangkan hal positif dan mengevaluasi segala hal negatif yang ditemukan"

Dr. Nurdin, S.Pd, M.Si,  Wakamad Bidang Humas mewakili Kepala MAN 1 Makassar Dr. Luqman MD, menyampaikan agar para mahasiswa mampu mengembangkan segala hal positif, yang telah didapatkan selama melaksanakan PPL di madrasah ini.

"Mari mengambil hikma dari kegiatan yang telah dilaksanakan, cukuplah mengembangkan segala hal positif yang didapatkan dimana hal tersebut menjadi suatu keistimewaan bagi para mahasiswa, mewakili Bapak Kamad MAN 1 Kota Makassar secara resmi PPL UNM 2021 saya lepas untuk kembali ke kampus." tutupnya. (Nrd

0 Response to "Penarikan Mahasiswa PPL 2021 UNM "

Post a Comment