Ketua Umum Terpilih Hasil MUNAS II PGMI di Kota Makassar

Sudiang, (Humas Makassar) – Musyawarah Nasional (MUNAS) II Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PGMI yang berlangsung sesuai rencana 3 – 5 Desember 2021 berakhir sukses lancar, Ahad (5/12/2021).

MUNAS II PGMI dengan Tema”: "Meningkatkan Peran PGMI dalam Mewujudkan Madrasah Hebat Bermartabat dan Berprestasi untuk Membangun Moderasi Kebangsaan yang Harmonis", telah menghasilkan berbagai keputusan penting.

Baca Juga: Direktur GTK: 4 Tugas dan Hasil MUNAS II PGMI menjadi Pertimbangan kebijakan GTK Ke Depan

Ketua Umum PGMI Terpilih Drs. H. Andi Syamsuddin, M.Pd. (4/12/2021)

Dari beberapa agenda pokok yang direncanakan sesuai disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PGMI Provinsi Sulawesi Selatan H. Kaswad Sartono yakni (1). Melakukan evaluasi program kerja dan kinerja PGMI sekaligus menyusun program kerja lima tahun mendatang, (2). Menyempurnakan AD/ART, dan (3). Pemilihan Ketum PGMI Periode 2021- 2026.

Terpenting MUNAS II PGMI di Kota Makassar 2021, telah berhasil memilih Ketua Umum PGMI Periode 2021 – 2026, secara demokrasi, musyawarah dan mupakat, dengan  peraih suara terbanyak dari dua kali putaran pemilihan yang dilaksanakan, yakni; terpilih Kembali Drs. H. Andi Syamsuddin, M.Pd., beliau ketua umum PGMI periode sebelumnya, dan salah satu pendiri PGMI.

Foto bersama ketua terpilih sesudah pelaksanaan pemilihan secara demokrasi (Doc.humas)

Dari semua kegiatan yang direncanakan pada MUNAS II tersebut, telah selesai dan semua berjalan dengan lancar dengan tiada hambatan. Bahkan menurut kondisi yang berkembang jadwal kegiatan dapat selesai lebih awal dari jadwal yang direncanakan.

Sehingga berikutnya para peserta MUNAS II PGMI Se Indonesia ada berkesempatan keliling Kota Makassar, bahkan berkesempatan mengunjungi beberapa tempat wisata termasuk Bantimurung yang disiapkan secara gratis dari Bupati Maros sebelum Kembali ke tempat masing-masing.





0 Response to "Ketua Umum Terpilih Hasil MUNAS II PGMI di Kota Makassar"

Post a Comment