Kamad Dr. Luqman MD: KKN Profesi UMI Angkatan 69 Secara Resmi Kami Terima

Makassar, (Humas M1 Kota Makassar) - Madrasah Aliyah Negeri 1 Kota Makassar menerima resmi Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Profesi Angkatan 69 dari Universitas Muslim Indonesia (UMI), bertempat di gedung Komite MAN 1 Kota Makassar, Selasa (17/05/2022)

Hadir pada diacara ini, Kepala MAN 1 Kota Makassar Dr. Luqman MD, S.Ag., S.E., M.M., Dosen Supervisi UMI Dr. Kasma F. Amin, Kepala Tata Usaha MAN 1 Kota Makassar Nurlaela, S.Sos., Dr. Wakamad Humas Dr. Nurdin, S.Pd., M.Si., M.Pd., Wakamad. Sarpras St. Musdalifah, S.Ag., M.Pd., Pembina OSIM Risal, S.Ag., Gr.

Baca Juga:  Futsal MAN 1 Kota Makassar Raih Juara 3 Hardiknas Sul - Sel 2022

Dalam sambutan Luqman MD menyampaikan bahwa sebanyak 7 orang mahasiswa yang insya Allah akan melaksanakan KKN Profesi selama 1 bulan kedapan di madrasah ini, terhitung mulai hari Selasa 17 Mei hingga 17 Juni 2022. "KKN Profesi UMI Angkatan 69 Secara Resmi kami Terima hari ini", ucap DR. Luqman.

"Peserta KKN ini merupakan peserta pertama dari UMI yang Melaksanakan KKN Profesi di MAN 1 Kota Makassar ini dan suatu kebanggaan karena Peserta KKN ini Berasal dari Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia". tutur Luqman MD.

Sambutan kedua Dr. Kasma selaku Dosen Suvervisi UMI menyampaikan ucapan terimakasih banyak kepada Pihak madrasah karena bisa menerima Mahasiswa UMI melaksanakan KKN di madrasah ini. 

"KKN Profesi UMI ini harus diikuti mahasiswa dengan serius, dapat mendokumentasikan, melaporkan,  mampu berinovasi dengan memperlihatkan segala kegiatannya selama melaksanakan KKN", ucap dosen bahasa Indonesia UMI ini.

Perpustakaan MAN 1 Kota Makassar (Doc. humas)

Seremoni penerimaan dan sambutan selesai dilanjutkan pemaparan Program Kerja oleh Rafly Sidiq selaku Ketua Tim KKN Profesi UMI.

Akhi kegiatan lanjut dengan penerimaan masukan pihak madrasah dan langsung mengunjungi perpustakaan sebagai sekretariat dan fokus pelaksanaan Program Kerja yang akan berlangsung selama 1 bulan ke depan.  (Nrd)

0 Response to "Kamad Dr. Luqman MD: KKN Profesi UMI Angkatan 69 Secara Resmi Kami Terima"

Post a Comment