Kunjungan Kerja Inspektur Jenderal Kemenag. RI di MAN 1 Kota Makassar

Makassar, (Humas M1 Kota Makassar) - Tim Inspektur Jenderal Kementerian Agama Republik Indonesia melaksanakan kunjungan kerja di MAN 1 Kota Makassar, Rabu (25/05/2022)

Tim yang terdiri dari 4 (empat) orang ini diterima langsung Kepala MAN 1 Kota Makassar Dr. Luqman MD, S.Ag., S.E., M.M di ruang kerjanya, dan lanjut di Gedung Baru SBSN MAN 1 Kota Makassar.

Penjelasan Kepala MAN 1 Kota Makassar Dr. Luqman Kepada Tim Inspektur Jenderal yang hadir (Doc. humas)

Tim inspektur Jenderal Kemenag. RI dan anggota yang hadir di madrasah ini, diketuai Ibu Hj. Rodiah Tussolihah,Findu Widyantoro, Mulia Maghfirah, dan Ningtias.

''Dalam rangka mewujudkan pengelolaan Barang Milik Negara (BMN) yang akuntabel pada satuan kerja MAN 1 Kota Makassar dan satker lain lingkup Kementerian Agama, maka perlu dilaksanakan pemantauan dan evaluasi". tutur Hajja Rodiah.

Tim menerima penjelasan langsung di ruang kerja kepala madrasah

Hari ini giliran dilaksanakan pemantauan dan evaluasi pengelolaan Barang Milik Negara (BMN) Tahun 2022 di MAN 1 Kota Makassar, dan tadi pagi di MAN 2 Kota Makassar. "tambah Hajja Rodiah.

Dr. Luqman MD, selaku kepala madrasah menuturkan dalam hal pengelolaan dan pemeliharan barang milik negara yang dimaksud di MAN 1 Kota Makassar telah dimanfaatkan dan diinventarisir dengan sebaik-baiknya.

Pertemuan juga berlangsung di gedung SBSN MAN 1 Kota Makassar
 

Hal istimewa di madrasah ini, telah disiapkannya secara khusus gudang penyimpanan tersendiri, bagi barang yang tidak bisa dipakai lagi secara maksimal, misal sepeda motor dan lainnya tersimpan dengan aman. ''jelas Dr. Luqman MD. 

Turut hadir mendampingi tim inspektur jenderal RI adalah Kepala Tata Usaha MAN 1 Kota Makassar Nurlaela, S.Sos., Wakamad. Sarpras St. Musdalifah, S.Ag., M.Pd., Wakamad Humas Dr. Nurdin, S.Pd., M.Si., M.Pd., dan Pengelola Simak madrasah Rahmat, S.Pd. (Nrd)


0 Response to "Kunjungan Kerja Inspektur Jenderal Kemenag. RI di MAN 1 Kota Makassar"

Post a Comment