MAN 1 Kota Makassar Juara 1 Futsal Cup Pertama FKPM 2022

Makassar, (Humas Makassar) - Forum Kemitraan Polisi Masyarakat (FKPM) Kelurahan Parangtambung melaksanakan Turnamen Futsal Cup pertama 2022, yang diikuti Sebanyak 28 sekolah tingkat SMA/SMK/MA se-Sulawesi Selatan memperebutkan trofi bergilir dan uang tunai jutaan rupiah.

Turnamen yang dilaksanakan untuk mencari bibit pemain Futsal khususnya di wilayah Sulsel oleh FKPM ini, berlangsung di Lapangan Maesa Garkindo Futsal Arena Makassar, 1 – 4 Agustus 2022 dan berhasil dimenangkan oleh Tim Futsal MAN 1 Kota Makassar hingga mendapatkan hadiah, piala, trofi bergilir, dan sertifikat.

Baca Juga: Ibarat Siang dan Malam, Pelepasan Purnabakti MAN 1 Kota Makassar

Drs. Sawal sebagai pembina futsal dan bertindak sebagai pembina upacara. (doc. humas 8/8/2022)


“Lomba ini diikuti oleh 28 tim dibagi menjadi 7 grup dan masing-masing grup terdiri 4 tim. Kedua tim teratas dalam grup yang terpilih untuk lolos ke fase berikut, dan Alhamdulillah MAN 1 Kota Makassar keluar menjadi juara pertama,” kata Sawal guru olahraga juga selaku Pembina Ekskul Futsal MAN 1 Kota Makassar sekaligus sebagai Pembina Upacara Bendera, Senin (8/8/2022).

“Kegiatan ini dilalui tim futsal madrasah melalui perjuangan yang tidak mudah, tentunya melalui prestasi ini tetap berharap do'a, dari semua pihak terutama dari bapak dan Ibu guru, staf dan pegawai MAN 1 Kota Makassar agar tim futsal madrasah kita tetap sukses selalu, kami berterima kasih kepada pihak-pihak yang terlibat dalam menyukseskan kegiatan ini,” sebutnya.

Darkindo Arena tempat berlangsungnya Turnamen Futsal FKPM 2022 (doc. humas)
 

Wakamad. Kesiswaaan MAN 1 Kota Makassar Haris, yang mewakili Kepala Madrasah dalam penerimaan piala dan trofi bergilir turnamen ini, mengungkapkan rasa gembira dan bangga karena tim futsal dapat memenangkan juara dalam kompetisi futsal yang diadakan Forum Kemitraan Polisi Masyarakat (FKPM) Kelurahan Parangtambung.

Ia pun mengapresiasi atas suksesnya MAN 1 Kota Makassar dapat juara di Turnamen Futsal Cup Pertama 2022 “Saya rasa, kegiatan ini bukan merupakan kegiatan tingkat kelurahan tapi sudah masuk tingkat Daerah, tentunya kami sangat bangga MAN 1 Kota Makassar raih juara, semoga ini menjadi motivasi dan semangat tersendiri bagi semua peserta didik, agar terus mengukir prestasi dan menjadi bibit-bibit pemain futsal yang selalu mengharumkan nama madrasah dan Sulsel ke depan,” Kata Haris. (Nrd)


0 Response to "MAN 1 Kota Makassar Juara 1 Futsal Cup Pertama FKPM 2022"

Post a Comment