Upacara Bendera MAN 1 Kota Makassar, Luqman MD ; Ambil Hikmah Bertepatan 99 Asmaul Husna

 


Makassar, (Humas MAN 1 Kota Makassar) - Pasca Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI Ke 77 yang di Pusatkan di Bumi Perkemahan Pesantren Darul Ulum Pakkatto, Kab. Gowa, yang diikuti semua akademika MAN 1 Kota Makassar di sana, kini kembali melaksanakan upacara pengibaran bendera dan rangkaian kegiatan lomba seni dan olahraga, di Lapangan Upacara MAN 1 Kota Makassar, Senin (22/08/2022).

Kepala MAN 1 Kota Makassar Dr. Luqman MD, S.Ag., S.E., M.M., mengatakan bahwa Pengibaran bendera oleh siswa MAN 1 Kota Makassar hari ini dihadiri oleh orang tua siswa dan menyaksikan langsung belahan hatinya sebagai pelaksana upacara di tanggal 22 bersamaan HUT RI ke 77 berjumlah 99 identik jumlah Asmaul Husna.

Baca Juga: 400 Guru dan Siswa MAN 1 Kota Makassar, Ramaikan Karnaval Merdeka Toleransi 2022 di Lapangan Karebosi

 


Kepala MAN 1 Kota Makassar Luqman MD selaku Inspektur upacara dalam arahannya menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada orang tua siswa yang sempat hadir memenuhi undangan menyaksikan langsung unjuk kebolehan anaknya sebagai pelaksana upacara, dan motivasinya kepada seluruh unsur akakemika MAN 1 Kota Makassar, agar mengambil hikmah pada upacara sakral yang bertepatan 99 Asmaul Husna pada peringatan Dirgahayu RI Ke 77 tahun 2022.

"Terima kasih kepada orang tua yang hadir dengan menyaksikan atraksi belahan hatinya, dan kepada bapak dan ibu yang mengikuti upacara ini, agar mengambil hikmah asmaul husna dan semangat kemerdekaan tahun 1945, tetap disiplin, berdedikasi, professional dengan menjalankan tugas dengan baik, ". tutur Luqman MD.


Kegiatan pengibaran bendera selesai dilanjutkan serah terima piala sebagai juara 2 lomba tingkat provinsi Sulawesi Selatan dan poto bersama sebagai tradisi biasa setiap selesai mengikuti acara.

Setelah upacara pengibaran bendera selesai, lanjut dengan kegiatan lomba sebagai rangkaian HUT RI Ke 77, diikuti semua peserta didik MAN 1 Kota Makassar dalam bentuk lomba seni dan olah raga diantaranya, lomba tarik suara, tarik tambang dan lainnya yang berlangsung ramai dan penuh kegemberian dihari ini, Salam Merdeka. Madrasah Mandiri Berprestasi” (Nrd)














Tonton Juga:




 

0 Response to "Upacara Bendera MAN 1 Kota Makassar, Luqman MD ; Ambil Hikmah Bertepatan 99 Asmaul Husna"

Post a Comment