Tim PMB 2023 Unismuh Makassar Mengajak Semua Peserta Didik MAN 1 Kota Makassar Untuk Mendaftar

Makassar, (Humas Makassar) - Universitas Muhammadiyah Makassar (Unismuh) di Kota Makassar melaksanakan kegiatan sosialisasi di Aula Diponegoro MAN 1 Kota Makassar (17/1/2023)

Kepala Madrasah Luqman MD, menyambut kedatangan tim sosialisasi penerimaan mahasiswa baru Unismuh, "Selamat datang dan terima kasih kedatangan tim sosialisasi Unismuh di madrasah kami" tuturnya.

Alumni MAN 1 Kota Makassar tersebar di berbagai perguruan tinggi di Indonesia 
Salah satunya terbanyak diterima kuliah di Unismuh dan meraih penghargaan dari Pihak Unismuh Makassar 2022.

Luqman MD yang juga alumni S2 ilmu manajemen Unismuh dan doktoral Pascasarjana ilmu manajemen  Universitas Muslim Indonesia (UMI) ini, menuturkan bahwa  Sosialisasi sangat tepat dilakukan di MAN 1 Kota Makassar selain lokasinya berdekatan dengan Unismuh juga dapat prioritas-prioritas yang istimewa.

"Siswa yang diterima mendapatkan keistimewaan di Unismuh, antara lain; bisa tetap lanjut mendapatkan beasiswa, apalagi sebelumnya pernah mendapatkan beasiswa di madrasah ini". lanjutnya.

"Bangga menjadi alumni pertama S2 Unismuh di bidang manajemen, dan sekarang menjadi kepala madrasah, selamat bagi yang bisa bergabung jadi mahasiswa dan alumni nantinya di universitas ini". tutup Luqman MD.

Tim Unismuh Makassar hadir Dr Baharullah (Wakil Dekan 1 FKIP Unismuh) Dr. Arifin Fattah (Sekretaris UPT PMB Unismuh), Akbar M.Si. (Wakil Dekan 2 Fakultas Pertanian), Hadisaputra M.Si. (Kepala Humas Unismuh), Harun S.Pd. (Kabag IT Unismuh) dari tim mengajak seluruh siswa MAN 1 Kota Makassar menjadi mahasiswa Unismuh dengan mendaftar pada penerimaan siswa baru tahun 2023 ini.

Pendaftaran mahasiswa baru telah dibuka sejak 1 Januari sampai 20 Agustus 2023, melalui website Pendaftaran Mahasiswa Baru Unismuh 2022-2023 di https://pmb.unismuh.ac.id/.

Unismuh di Makassar memiliki 3 Kampus yaitu; Jl. Poros Sultan Alauddin, Kampus Jl. Ranggong Makassar, dan di Jalan Hertasning, memiliki 8 Fakultas yaitu, Agama Islam, Kedokteran dan ilmu kesehatan, Keguruan & Ilmu Pendidikan, ekonomi dan bisnis, teknik, pertanian, Ilmu sosial & Ilmu politik, hukum  dan Pascasarjana.

Unismuh Makassar memiliki Kampus merdeka, dengan mahasiswa melakukan perkuliahan di beberapa perguruan tinggi dan dengan magang, diantaranya dapat kuliah di UGM, Unismuh Malang, Unismuh Yogyakarta dan lainnya, tutup Bahrullah selaku Dekan FKIP Unismuh ini. (Nrd)

0 Response to "Tim PMB 2023 Unismuh Makassar Mengajak Semua Peserta Didik MAN 1 Kota Makassar Untuk Mendaftar"

Post a Comment