Pelantikan Pengurus IKA Pusat MAN 1 Kota Makassar Periode 2023 - 2027

Makassar, (Humas M1M) - Pengurus Ikatan Alumni (IKA) Pusat MAN 1 Kota Makassar Periode 2023 - 2027 secara resmi dilantik bertempat di Lapangan Indoor MAN 1 Kota Makassar, Ahad (05/03/2023).

Acara dengan tema, "Kolaborasi dan kontribusi menuju kepemimpinan IKA Pusat MAN 1 Kota Makassar yang berintegritas dan berkemajuan".
 

Turut hadir unsur Tripatris MAN 1 Kota Makassar, Ketua Komite Prof. Dr. H. Ramli Umar, M.Si., Kepala MAN 1 Kota Makassar Dr. Luqman MD, S Ag , SE, MM, dan alumni terbaik Dr. KH. Hasan Basri, LC., beliau juga sebagai Ketua Persaudaraan Muslim Se-Dunia.

KH. Hasan Basri dalam tauziah dan do'a sebelum pelantikan, menyampaikan "mari menjadi sebaik-baik manusia yang bisa bermanfaat bagi orang lain".

Sambutan Luqman MD, dengan suara penuh semangat mengapresiasi kerja keras alumni, terkhusus panitia, sehingga terwujud pelantikan pengurus IKA pusat MAN 1 Kota Makassar Periode 2023 - 2027.

"Setelah ini, tidak ada lagi Surat Keputusan (SK) pengurus alumni berikut yang saya tandatangani, artinya bahwa mari bersatu alumni semua, yang ada hanya pengurus IKA Pusat MAN 1 Kota Makassar yang di dalamnya terhimpun semua angkatan, teruslah membangun kolaborasi yang lebih baik bagi semua untuk ke depan", 'tegas Luqman MD.

Sambutan terakhir pihak komite H. Ramli Umar, menyampaikan Selamat atas pelantikan ketua dan  pengukuhan pengurus IKA Pusat MAN 1 Kota Makassar, Selamat pelantikan Dr. Ir. Muhammad Akbar Datu, ST, MT, sebagai Ketua IKA Pusat MAN 1 Kota Makassar Periode 2023 - 2027, "ujar beliau.

"Saat ini kolaborasi Tripatris di madrasah antara komite, madrasah, dan alumni diharap terus jalan bersinergi untuk madrasah menjadi lebih hebat dan bermartabat," ucap guru besar UNM ini (Nrd).



0 Response to "Pelantikan Pengurus IKA Pusat MAN 1 Kota Makassar Periode 2023 - 2027"

Post a Comment