Apel pagi perdana, Luqman MD; Alhamdulillah Lapangan di Pakai Perdana

Makassar, (Humas Makassar) - Seluruh civitas akademika MAN 1 Kota Makassar melaksanakan apel pagi perdana, Rabu (26/04/2023)

Apel pagi perdana pasca libur lebaran Idul Fitri 1444 hijriah / 2023 Masehi menggunakan lapangan baru, digunakan perdana setelah lapangan ini mendapatkan dana perbaikan.

Baca Juga: Rapat SBMM 2023, apel akhir kerja, dan rencana buka puasa bersama MAN 1 Kota Makassar


"Alhamdulillah lapangan upacara di pakai perdana hari ini, diperbaiki setelah madrasah ini mendapatkan dana bantuan perbaikan dari Kementerian Agama RI. "ujar Luqman MD.

Lanjutnya, bahwa tahun ini madrasah kita bersyukur telah berhasil diperbaiki dan di renovasi 4 (empat) item penting, setelah mendapatkan bantuan dana sebanyak 1 milyar rupiah.

 

Jadi bantuan tersebut dengan perbaikan lapangan upacara, renovasi ruang kelas peserta didik, renovasi ruang guru, betonisasi jalan parkir dan jalan madrasah yang sebelumnya pada kondisi rusak dan kurang layak, sekarang Alhamdulillah sudah baik. ''tambah Luqman MD.

Pelaksana apel pagi perdana ditunjuk Kamad. selaku MC oleh KTU MAN 1 Kota Makassar Nurlaela, Komandan Upacara Haris, S.S., Pembaca Do'a Abdul Rifai, dihadiri semua ASN dan Non ASN, celaning servis dan Satpam madrasah. 

 

Kepala madrasah dalam arahan apel perdana ini, menegaskan bahwa kita masuk kembali bekerja hari ini sesuai dengan informasi dan ketentuan yang ada dan selamat, setelah lebaran diharapkan saling bermaafan.

"Pasca lebaran idul fitri 1444 H adalah momentum untuk kita bisa saling maaf memaafkan,  Selamat Idul Fitri 1444H, Minal Aidin Walfaidzin, Mohon Maaf Lahir Batin, "tutup Luqman MD. (Nrd).

 



0 Response to "Apel pagi perdana, Luqman MD; Alhamdulillah Lapangan di Pakai Perdana"

Post a Comment