Rapat SBMM 2023, apel akhir kerja, dan rencana buka puasa bersama MAN 1 Kota Makassar

Makassar, (Humas Makassar) – Dalam rangka pendaftaran atau Seleksi Bersama Masuk Madrasah (SBMM) secara online se – Sulawesi Selatan tahun pelajaran 2023 - 2024, maka panitia lokal khusus MAN 1 Kota Makassar melaksanakan rapat di ruang kelas X, Senin (17/04/2023).

Rapat dihadiri Kepala Madrasah Luqman MD, Ketua Komite H. Ramli Umar Bersama jajaran pengurus, Kepala TU Nurlaela, tim penguji, pewawancara. Dan segenap panitia SBMM MAN 1 Kota Makassar.

Panitia SBMM 2023 mendapatkan mandat melaksanakan amanah dengan menjalankan proses pelaksanaan SBMM tahun ini dengan baik, “Kepada segenap Panitia mendapatkan amanah agar menjalankan tugas dengan baik dan bersungguh-sungguh agar berlangsung lancer dengan hasil maksimal. Tegas Luqman MD dalam arahanya.

Baca Juga: Inilah Nama! 35 Peserta Didik MAN 1 Kota Makassar Lulus PTN Jalur SNBP 2023 

Kepala MAN 1 Kota Makassar Luqman MD, Ketua Komite H. Ramli Umar dan lainnya (Doc. humas)

Pelaksanaan SBMM tahun ini seperti tahun sebelumnya tetap mendapat dukungan pihak komite madrasah. “SBMM tahun 2023 dari pihak komite madrasah bersama jajaran siap bekerjasama panitia SBMM termasuk melaksanakan wawancara langsung kepada peserta didik baru setelah dinyatakan lulus”, ungkap H. Ramli Umar.

Selanjutnya sebelum rapat ditutup diimformasikan semua ikut apel akhir kerja (18/4/2023). “Mengundang Bapak/Ibu Guru dan pegawai ASN dan Non ASN MAN 1 Kota Makassar untuk hadir pada apel akhir kerja hari selasa, 18 April 2023 pukul 15.00 wita – selesai bertempat di Indoor MAN 1 Kota Makassar. “tutur Luqman MD.

Dihari yang sama (18/4/2023) akan dilaksanakan pula buka puasa bersama di madrasah ini. “Melalui rapat dan undangan komite madrasah kepada bapak/Ibu; Pengurus Komite, Pengawas  MAN 1 Kota Makassar,  Ibu/Guru dan Pegawai ASN dan Non ASN Satpam, cleaning servis, dan Bujang MAN 1 Kota Makassar, diundang hadir pada acara silaturrahmi dan buka puasa bersama Komite Madrasah pada pukul 17.00 wita - selesai “Jelas H. Ramli Umar. (Nrd)

0 Response to "Rapat SBMM 2023, apel akhir kerja, dan rencana buka puasa bersama MAN 1 Kota Makassar"

Post a Comment