Kakankemenag. Kota Makassar Kunjungi MAN 1 Kota Makassar

Makassar, (Humas M1M) – Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag.) Kota Makassar H. Irman Kunjungi MAN 1 Kota Makassar, Jum’at (19/5/2023)

Mantan Kakankemenag Kab. Enrekang ini hadir bersama Kepala Seksi (Kasi) Pendidikan Madrasah (Penmad) kankemenag. Kota Makassar Suedi.

H. Irman dalam kunjungannya di madrasah disambut baik didampingi langsung Kepala Madrasah Luqman MD, Kepala Tata Usaha dan para wakil kepala madrasah berkeliling mengamati sarana dan prasana yang dimiliki madrasah.

Kunjungan H. Irman dalam rangka koordinasi, monitoring dan evaluasi terhadap pelaksanaan Seleksi Bersama Masuk Madrasah (SBMM) yang berlangsung secara online se Sul Sel baru ini, dan sekarang berlangsung proses pendaftaran ulang dan seterusnya.

H. Irman hadir di madrasah ini untuk memastikan semua kegiatan madrasah berlangsung baik. “Kita ingin semua kegiatan madrasah berlangsung baik dan ke depan proses SBMM ini terus lebih baik. “tegasnya.

Pelaksanaan SBMM secara online Real time, transparan untuk mendapatkan peserta didik berkualitas, terbaik menjadi barometer pelaksanaannya bagi madrasah lain atau madrasah swasta, ‘’harapnya. (Nrd)

0 Response to "Kakankemenag. Kota Makassar Kunjungi MAN 1 Kota Makassar"

Post a Comment