Pelaksanaan Upacara dan Rangkaian Kegiatan Kepala MAN 1 Makassar diawal Pekan


Makassar, (Humas MAN 1 Makassar) – Melaksanakan upacara bendera setiap hari senin di MAN 1 Makassar menjadi kebiasaan rutin. Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Makassar  melaksanakan upacara bendera  berlangsung di lapangan upacara MAN 1 Makassar. (Senin, 22/7/2019)

Pada kesempatan ini bertindak selaku pembina upacara adalah giliran wali kelas XII MIA 1 Sunarti, S.Pd., M.Pd., juga selaku Pembina/Koordinator Karya Ilmiah Remaja MAN 1 Makassar., Setelah Upacara selesai dilanjutkan sapaan ramah secara langsung oleh Kepala MAN 1 Makassar  Luqman MD, S.Ag., S.E., M.M.

Pembina Upacara Wali Kelas XII MIA 1 Sunarti, S.Pd., M.Pd., pada saat bertindak pembina Upacara. (22/7/2019)
Pada kesempatan ini mengingatkan dan menambahkan beberapa hal penting, terkait yang belum disampaikan Pembina upacara tersebut, antara lain berkaitan hasil evaluasinya terhadap proses pembelajaran yang telah berlangsung sepekan yang lalu. Mengingat pelaksanaan proses pembelajaran di MAN 1 Makassar telah dimulai sejak hari senin yang lalu, 15 Juli 2019. 

Pelaksanaan segala proses belajar dan mengajar di madrasah adalah melibatkan semua stakeholders madrasah, sehingga marilah besinergi satu sama lain, sedikitpun tidak ada yang terlepas dari pantauan, kami akan melihat langsung dan mengevaluasi segalanya, itulah rangkaian kegiatan Kepala madrasah diantara beberapa amanah, jadi marilah menjalankan tugas yang diamanahkan sebaik-baiknya kepada kita semua.

Kepala MAN 1 Makassar Luqman MD, S.Ag., S.E., M.M., saat pemberian informasi tambahan setelah upacara bendera selesai, senin 22 Juli 2019 (Doc. Humas MAN 1 Makassar)
Demikian disampaikan pula beberapa hal kepada semua peserta didik, diantaranya berbuatlah yang terbaik untuk diri dan kemajuan madrasah, serta berbuatlah selalu kebaikan buat semuanya dimasa yang akan datang. ujarnya. Pelaksanaan upacara selesai para peserta didik MAN 1 Makassar yang berjumlah 1.000-an lebih siswa menuju ke kelas masing-masing untuk bersiap menerima materi pelajaran jam pertama. (Nrd) 







Rangkaian Kegiatan Kepala Madrasah Luqman MD, Seusai pelaksanaan Sholat Dhuhur berjamaah di Masjid Maulana Rauf MAN 1 Makassar (Doc. Humas MAN 1 Makassar, 22/7/2019)

0 Response to "Pelaksanaan Upacara dan Rangkaian Kegiatan Kepala MAN 1 Makassar diawal Pekan"

Post a Comment