Ucapan Terima Kasih Panitia, Atas Selesainya Bukber MAN 1 Kota Makassar 1445H / 2024M

Makassar, (Humas MAN 1) - Alhamdulillah Acara Besar Buka Puasa Bersama MAN 1 Kota Makassar sebagai bagian program Semarak Ramadhan 1445H/2024M telah selesai.

Dengan rasa syukur yang mendalam, kami panitia pelaksana Buka Puasa Bersama Madrasah ingin menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh stakeholder madrasah yang telah membantu, berkenan hadir dan memberikan dukungan penuh dalam acara Buka Puasa Bersama yang baru saja kita laksanakan.

Kehadiran serta partisipasi Bapak/Ibu dan Saudara/i semua tidak hanya memberikan kehangatan dalam acara tersebut, tetapi juga semakin mempererat tali silaturahmi antara kita semua.

Alhamdulillah, berkat dukungan dan doa dari seluruh pihak stakeholder madrasah dari; komite madrasah, kepala madrasah, TU, wakamad, panitia, pembina eskul, wali kelas, dewan guru, termasuk siswa dan orangtua, sehingga acara besar Buka Puasa ini dapat berjalan dengan lancar dan penuh keberkahan.

Alhamdulillah, Bukber MAN 1 Kota Makassar luar biasa!, di hadiri oleh semua unsur elemen, mulai dari Pejabat Kemenag, Purna Bakti, Alumni, Komite Madrasah, Tokoh agama, Pendidik dan Tenaga Kependidikan, anak-anak dari Panti Asuhan, Organisasi intra dan ekstrakokurikuler, dan lainnya yang bertepatan dengan tgl yg cantik 04 bln 04 thn 20 24 puasa ke 24 juga dengan tema; Dengan Berbuka Puasa Bersama  Kita Merajut Cinta dan Ukhuwah untuk MADRASAH MAJU, BERMUTU dan MENDUNIA.

Kegiatan ini tidak hanya sebagai momen untuk berbuka puasa bersama, tetapi juga sebagai wadah untuk saling berbagi dan meningkatkan kepedulian kita terhadap sesama.

Semoga apa yang telah kita lakukan bersama dapat menjadi ladang pahala dan meningkatkan keimanan serta ketakwaan kita kepada Allah SWT.

Kami menyadari bahwa tanpa dukungan dan kerjasama dari semua pihak, acara ini tidak akan dapat terlaksana dengan baik.

Oleh karena itu, sekali lagi kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya.

Semoga Allah SWT membalas semua kebaikan Bapak/Ibu dan Saudara/i semuanya dengan pahala yang berlipat ganda.

Mari kita lanjutkan silaturahmi ini tidak hanya di bulan Ramadan, tetapi juga dalam setiap kesempatan yang ada.

Permohonan maaf setinggi-tingginya sekiranya dari awal hingga akhir acara bukber ada, khilaf, kurang berkenan dihati, sudilah kami dimaafkan lahir batin! 

Salam semangat!, sehat, sukses, Maju, Bermutu dan Mendunia. ‘’tulis Ketua Panitia, Dr. Nurdin, S.Pd., M.Si., M.Pd., sekaligus Wakamad humas dan Keagamaan MAN 1 Kota Makassar. Kepala Madrasah Dr. Hj. Nuraedah, S.Ag., M.Pd. (Nr)

0 Response to "Ucapan Terima Kasih Panitia, Atas Selesainya Bukber MAN 1 Kota Makassar 1445H / 2024M"

Post a Comment