Pengawas dan Kepala Madrasah Pengarahan Hari Ke - 1 UM 2022

Makassar, (Humas MAN 1 Kota Makassar) - Pelaksanaan Ujian Madrasah (UM) Berbasis Android (Online) Tahun Pelajaran 2021/2022 MAN 1 Kota Makassar berlangsung tertib, aman dan lancar dimulai, Kamis (16/03/2022).

Peserta UM pertama ini mendapat pengarahan langsung dari Kepala Madrasah Dr. Luqman MD, S.Ag., S.E., M.M., “Selamat buat semua untuk mengikuti UM tahun ini, semoga sukses dan lancar dari awal hingga akhir,’’ucapnya.


Giliran berikut hadir Pengawas Madrasah Dra. Hj. Hilmah Latief., memberikan arahan dihadapan siswa-siswi Kelas XII MAN 1 Kota Makassar yang mengikuti UM di kelas masing-masing.

“Kepada peserta didik Kelas XII MAN 1 Kota Makassar yang mengikuti UM mengucapkan selamat dan sukses mengerjakan secara baik dan ikutilah UM mulai hari ini sampai selesai. “jelasnya.

Semoga semoga semua peserta UM MAN 1 Kota Makassar 2022 sukses dan lancar dari awal hingga selesai,’’harap Pengawas yang sebelumnya sebagai guru MAN 1 Kota Makassar ini,

Semua peserta UM MAN 1 Kota Makassar tahun 2022 menerapkan protokol kesehatan cukup ketat untuk mencegah penularan Virus Covid-19 di MAN 1 Kota Makassar (Nrd).


 



Selamat menonton video pelaksanaan Ujian Madrasah (UM) MAN 1 Kota Makassar 2022

Video Pra Ujian Madrasah (UM) MAN 1 Kota Makassar 2022


 

0 Response to "Pengawas dan Kepala Madrasah Pengarahan Hari Ke - 1 UM 2022"

Post a Comment