Futsal MAN 1 Kota Makassar Raih Juara 3 Hardiknas Sul - Sel 2022

Hotel Four Point Makassar, (Humas M1M Kota Makassar) - Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional Tahun 2022, Panitia pelaksana dalam bingkai acara ''Silaturahmi Pendidikan'' mengumumkan hasil beberapa pertandingan dan lomba tingkat Provinsi Sulawesi Selatan yang dihadiri Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman, S.T., berlangsung di hotel Four Point Kota Makassar, Selasa (17/5/2022)

Pertandingan Futsal antar SMA/SMK/MA Se - Sulawesi Selatan dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional Tahun 2022 berdasarkan keputusan dan pengumuman panitia,  Kementerian Agama Kota Makassar yang diwakili tim futsal dari MAN 1 Kota Makassar berhasil meraih Juara 3 Tingkat Provinsi Sulawesi - Selatan.

Atas usaha dan kerja keras tim Futsal MAN 1 Kota Makassar yang dibina oleh guru olahraga Senior MAN 1 Kota Makassar Drs. Sawal serta pembina lainnya berhasil membawa pulang piala Hardiknas 2022.

Selain itu peserta juga meraih masing-masing berupa sertifikat piagam penghargaan buat peserta didik MAN 1 Kota Makassar kelas X dan kelas XI tahun pelajaran 2021 - 2022 yang mengikuti pertandingan futsal ini.

Kepala MAN 1 Kota Makassar Dr. Luqman MD, S.Ag., S.E., M.M., menyambut gembira dan apresiasi kepada pembina dan semua peserta didik MAN 1 Kota Makassar, yang ikut dalam pertandingan mengharumkan nama Kementerian Agama dan MAN 1 Kota Makassar itu sendiri. 

"Sangat gembira dan berbangga tim futsal yang mewakili Kantor Kementerian Agama Kota Makassar dapat meraih Juara 3 Futsal Tingkat  Provinsi Sulawesi Selatan antar SMA/SMK/MA Se - Sul Sel''. ''ucapnya. (Nrd)

 

0 Response to "Futsal MAN 1 Kota Makassar Raih Juara 3 Hardiknas Sul - Sel 2022"

Post a Comment