Salam Perdana

Makassar,   Mantap-Makassar.com, - Assalamu Alaikum Wr. Wb. Puji syukur kami panjatkan terhadap Tuhan Yang Maha Esa karena atas berkat, rahmat, taufik dan hidayahNyalah Sehingga "Mantap-Makassar.com" dapat mengorbit secara perdana dan hadir dalam rangka untuk menambah khasanah untuk ajang silaturrahmi, saling tukar pikiran, ide, kritikan, pendapat dan lainnya demi untuk kemaslahatan ummat di tempat bumiNya Allah sang penguasa langit dan bumi ini.

Salam serta sholawat tetap tercurahkan kepada Junjungan Nabi Muhammad SAW, karena beliau sosok manusia yang diutus ke muka bumi ini sebagai rahmatanlill alamin, beliau sebagai sosok manusia yang kehadirannya cukup diperhitungkan oleh dunia sebagai orang berpengaruh dalam masa kepemimpinan di waktu hidupnya maupun setelah beliau telah tiada dan bahkan berlaku hingga sampai pada hari kiamat nanti.

Mantap-Makassar.com ini, terbit dan hadir perdana secara sangat terbatas dan penuh kesederhanaan, semoga seiring dengan perjalanan ruang dan waktu, dapat semakin disempurnakan secara terus menerus, olehnya itu demi sempurnanya berbagai tampilan, ide, corak, gagasan dan lainnya, maka masukan dan kritikan dari berbagai pihak sangat kami harapkan. Mengingat dengan penuh kesadaran dan keterbatasan kami selaku manusia biasa tak lupuk dari kekurangan dan kekhilafan.

Selayang pandang tentang nama "Mantap-Makassar.com" adalah diambil dari kepanjangan "Madrasah Aliyah Negeri 1 Jl. Talasalapang-Makassar" kami tertarik mengangkat nama ini, karena memiliki alasan tersendiri bagi kami, disamping MAN 1 Makassar sebagai tempat mengabdi kami selama ini yang sudah genap mencapai selama kurang lebih 10 tahun, juga tempat atau madrasah ini adalah salah satu madrasah tertua di kota Makassar, namun karena berbagai sebab dan akibat nama madrasah ini tidak sesohor sebagaimana tersohornya nama beberapa sekolah lain yang ada di Kota Makassar atau di tempat lainnya. 

Akan tetapi dengan penuh keyakinan, baik itu cepat atau lambat madrasah ini ke depan, akan semakin di perhitungkan oleh khalayak ramai dan menjadi madrasah yang berkemajuan sebagai salah satu sekolah yang berada dibawah naungan Kementerian Agama RI. Apalagi saat ini madrasah yang di kepalai oleh Ust. Ramli Rasyid, S.Ag, M.Pd.I, M.Ed., semakin terus berbenah dari berbagai aspek baik fisik maupun non fisik, bersatu padu membentuk sinergitas yang kuat dari berbagai stakeholders berusaha semaksimal mungkin untuk memajukan dan menjadikan madrasah ini menjadi lebih baik.

Mudah-mudahan dengan terbitan perdana Mantap-Makassar.com ini, dapat menjadi tambahan media silaturrahmi dan edukasi juga semoga bisa menjadi ajang saling tukar informasi demi semakin mantapnya iman dan takwa (IMPTAK) dan ilmu pengetahuan serta  teknologi (IPTEK), Semoga ketulusan kami dalam berkarya dan keinginan meningkatkan kualitas diri khususnya dalam bidang kami, dicatat sebagai kegiatan yang bermanfaat dalam dunia pendidikan dan diterima olehNya.

Akhirnya hanya kepada Tuhan Yang Maha Kuasalah, semata kita berserah diri, memohon dan menyerahkan segala persoalan setelah berusaha. Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa, memudahkan segala urusan kita semua dalam memajukan dunia pendidikan atau lainnya, ataupun kemajuan bidang profesi kita masing-masing dimanapun kita berada.Aminn. Kita setuju ataupun tidak pernyataan ini wallahu alam ...??? 

Wassalamu Alaikum Wr. Wb.


Makassar,  13 Nopember 2015


0 Response to "Salam Perdana"

Post a Comment