Semua Tenaga Pendidik dan Kependidikan MAN 1 Kota Makassar Ikuti Apel Kerja Hari Kesadaran Nasional

Makassar, (Humas MAN 1) - Dalam rangka memperingati Hari Kesadaran Nasional, Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Kota Makassar melaksanakan apel kerja bertempat di indoor madrasah.

Acara ini dilaksanakan sesuai jadwal pada Rabu, 17 April 2024 dimulai pukul 7.35 Wita  dan dihadiri oleh semua tenaga pendidik dan tenaga kependidikan dalam lingkup MAN 1 Kota Makassar.

Kegiatan apel kerja ini diharapkan meningkatkan rasa kesadaran dan tanggung jawab terhadap negara serta masyarakat.

Selain itu, acara ini juga menjadi sarana untuk mempererat tali silaturahmi antara tenaga pendidik dan kependidikan di MAN 1 Kota Makassar. 

Sebelum apel kerja hari kesadaran nasional Wakamad Sarana Prasarana Abdul Rifai disela persiapan untuk pelaksanaan apel kerja ini menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat penting untuk dilaksanakan guna membangun karakter dan identitas sebagai bagian dari warga negara yang baik.

"Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, seluruh elemen yang terlibat dapat meningkatkan komitmen mereka dalam memberikan kontribusi yang positif bagi kemajuan pendidikan dan pembangunan bangsa."ucapnya. 

Seluruh peserta apel diharapkan mengikuti rangkaian acara dengan penuh semangat dan disiplin, sebagai wujud nyata dari kesadaran nasional yang dijunjung tinggi oleh warga MAN 1 Kota Makassar.(Nr)

0 Response to "Semua Tenaga Pendidik dan Kependidikan MAN 1 Kota Makassar Ikuti Apel Kerja Hari Kesadaran Nasional"

Post a Comment