Apel Kerja Hari Kesadaran Nasional MAN 1 Kota Makassar


Makassar, (Humas MAN 1) - Dalam rangka memperingati Hari Kesadaran Nasional, sebuah kesempatan apel kerja yang sangat berarti telah diselenggarakan di lapangan Indoor MAN 1 Kota Makassar, Rabu 17 April 2024.

Acara ini semakin istimewa dengan kehadiran Hj. Nuraedah sebagai pembina apel sekaligus sebagai Kepala Madrasah, memberikan sambutan penting diantaranya terkait penerimaan siswa baru untuk tahun ajaran 2024-2025.

Dalam sambutannya, Hj. Nuraedah menegaskan bahwa penerimaan siswa baru di Madrasah MAN 1 Kota Makassar untuk tahun ajaran 2024-2025 hanya akan dilaksanakan dalam satu gelombang saja. 

Keputusan ini diambil untuk memastikan proses penerimaan dilakukan dengan lebih terorganisir dan efisien, sekaligus memastikan calon siswa yang benar-benar memenuhi kriteria dapat terpilih. 

Hj. Nuraedah juga menyampaikan pentingnya kesadaran sebagai abdi negara, kesadaran akan pendidikan yang berkualitas sebagai dasar pembangunan karakter dan keilmuan anak bangsa.

Beliau menambahkan bahwa MAN 1 Kota Makassar telah menyiapkan serangkaian kriteria dan prosedur seleksi yang ketat untuk memastikan hanya siswa-siswa terbaik yang akan diterima. 

Seluruh calon siswa diimbau untuk mempersiapkan diri sebaik mungkin, baik dari segi akademik maupun non-akademik. 

Hj. Nuraedah berharap, dengan adanya kebijakan ini, MAN 1 Kota Makassar  dapat terus meningkatkan kualitasnya untuk mencetak generasi penerus bangsa yang cerdas, berakhlak mulia, maju, bermutu, mendunia dan siap menghadapi tantangan masa depan.

Acara apel kerja Hari Kesadaran Nasional ini diakhiri dengan doa bersama, memohon agar seluruh proses penerimaan siswa baru berjalan lancar dan MAN 1 Kota Makassar  dapat terus berkontribusi dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.(Nr)

0 Response to "Apel Kerja Hari Kesadaran Nasional MAN 1 Kota Makassar "

Post a Comment