PEMBINAAN DAN PENINGKATAN SDM ASN MAN 1 MAKASSAR



 
(Mantap-Makassar.com). Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Makassar melaksanakan kegiatan Pembinaan dan Peningkatan Kinerja Sumber Daya Manusia (SDM) sekaitan dengan kedatangan tim Ouditor Jakarta, pada hari kamis 15 Agustus 2018 bertempat di Ruang Guru MAN 1 Makassar Jln. Talasalapang No. 46 Makassar.

Kegiatan yang dihadiri oleh oleh Kepala KTU Kemenag. Kota Makassar Bapk. Drs. Muh. Rapi, M.Ag, Kepala Seksi Mapenda Kota Makassar Bpk. Drs. H. Anwar, M.Pd., Kepala MAN 1 Makassar Bapak Luqman MD, S.Ag., S.E., M.M., para Wakamad MAN 1 Makassar, staf/pegawai, pengawas, dewan guru, para pembina kegiatan Ekstrakurikuler serta semua stakeholder Keluarga Besar ASN MAN 1 Makassar, berlangsung mulai jam 09.00 sampai jam 11.00 wita.

Pada kegiatan ini dari Tim Ouditor/Inspektorat RI Jakarta tersebut, dengan tujuan utamanya adalah selain melaksanakan Silaturrahmi juga memberikan masukan dan beberapa materi-materi tentang Kinerja SDM ASN yang baik beserta segala aturan yang terkait, kata beliau kepada seluruh ASN lingkup MAN 1 Makassar, "laksanakanlah yang terbaik saat ini dan kedepannya sebagai Aparatur Sipil Negara yang handal dan profesional".(Nur).








































0 Response to "PEMBINAAN DAN PENINGKATAN SDM ASN MAN 1 MAKASSAR"

Post a Comment