PMR MAN 1 MAKASSAR OUTDOOR BERSAMA DI MALINO


(FOREL.PMI.Makassar.com) - Jika tidak ada alal melintang, tepatnya pada hari Jum'at - Ahad, tanggal 28 -30 September 2018, seluruh Anggota Palang Merah Remaja (PMR) MAN 1 Makassar akan berada di Malino Kab. Gowa dalam rangka melaksanakan kegiatan Outdoor bersama dengan organisasi Ekskul yang lain MAN 1 Makassar yang berjumlah sembilan Ekskul.

Kegiatan yang rencana akan dihadiri oleh Kepala MAN 1 Makassar Bapak Luqman MD., para guru, walikelas, para Pembina Ekskul termasuk hadir Pembina PMR Unit 220 yang juga Ketua Forum Relawan (FOREL) PMI Kota Makassar Nurdin Poddin, S.Pd., M.Si, dan lainnya.

Kegiatan yang bertujuan utama agar semua stakeholder menjalin silaturrahmi dan kebersamaan dalam bingkai pelaksanaan kegiatan Ekskul bersama MAN 1 Makassar di Malino. Jumlah siswa yang akan mengikuti kegiatan ini sebanyak 478 siswa yang terdiri dari berbagai tingkatan kelas. Kegiatan ini terlaksana atas adanya hasil keputusan rapat madrasah. Semoga kegiatan ini berlangsung sukses adanya. Amin. (Doc.Nur).

0 Response to "PMR MAN 1 MAKASSAR OUTDOOR BERSAMA DI MALINO"

Post a Comment