UPACARA BENDERA MAN 1 MAKASSAR DIRANGKAIKAN SERAH TERIMA DAN PELANTIKAN


Makassar, (Humas MAN 1 Makassar) - Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Makassar melaksanakan upacara bendera, dirangkaikan dengan serah terima dan pelantikan semua pengurus baru organisasi ekstrakurikuler periode 2019 - 2020 yang berlangsung di lapangan upacara Kampus MAN 1 Makassar, Jl. Talasalapang No. 46 Makassar, Prov. Sulawesi Selatan, senin (21/1/2019).

Upacara bendera yang dilaksanakan setiap hari senin ini, diikuti oleh semua stakeholders madrasah dengan pembina upacara Ibu Hj. Rahmah, S.Pd., turut hadir Kepala MAN 1 Makassar Luqman MD, S.Ag., S.E., M.M., Para Wakil Kepala Madrasah (WAKAMAD.) yakni; Wakamad. Kurikulum Haris, S.S., Wakamad. Kesiswaan Agussalim, S.Pd., Wakamad. Humas & Keagamaan Nurdin, S.Pd., M.Si., dan Wakamad. Sarana prasarana St. Musdalifah, S.Ag., M.Pd., hadir semua dewan guru, para staf/pegawai dan semua siswa MAN 1 Makassar.

Setelah pelaksanaan upacara bendera selanjutnya di tempat yang sama dilaksanakan serah terima semua kepengurusan organisasi ekstrakuler MAN 1 Makassar dari pengurus lama ke pengurus baru. Selanjutnya dilaksankan pelantikan pengurus baru secara langsung oleh Kepala MAN 1 Makassar, Luqman MD, dalam sambutannya beliau menyampaikan ucapan selamat kepada semua pengurus baru yang sudah dilantik, silahkan menjalankan amanah sebagai pengurus baru dengan sebaik-sebaiknya, dan ingat tetap menjaga nama baik madrasah di manapun berada, "ujarnya beliau".

Sebaliknya Kepala madrasah Luqman MD., menyampaikan ucapan terima kasih pula kepada pengurus lama Ekstrakurikuler MAN 1 Makassar, atas dedikasinya membantu terlaksananya program madrasah, sehingga semua organisasi ekskul di MAN 1 Makassar berjalan dengan baik, bahkan ada yang mengantarkan MAN 1 Makassar dapat meraih juara baik ditingkat Kab/kota maupun tingkat provinsi. Seusai serah terima dan pelantikan dilanjutkan dengan sesi foto bersama dan barisan dibubarkan menuju kelas masing-masing secara tertib. (Nrdn)

0 Response to "UPACARA BENDERA MAN 1 MAKASSAR DIRANGKAIKAN SERAH TERIMA DAN PELANTIKAN "

Post a Comment