SILATURRAHMI ROMBONGAN DEWAN GURU DAN PEGAWAI MAN 1 MAKASSAR BERSAMA IBU MENTERI AGAMA RI


Rappocini, (Humas MAN 1 Makassar) - Tak selamanya momen itu ada, dan tak selamanya kesempatan yang baik dan luar biasa itu ada. Akhirnya untuk memanfaatkan momen dan kesempatan yang baik ini, dan untuk memenuhi undangan panitia, maka akhirnya rombongan dewan guru dan pegawai MAN 1 Makassar bersilaturrahim dengan Ibu Kementerian Agama RI di MTsN 1 Kec. Rappocini Kota Makassar (01/03/2019).

Ibu Menteri Agama RI bernama lengkap Ny. Hj. Trisna Willy Lukman Hakim Saifuddin, hadir di MTsN 1 Kota Makassar dalam rangka silaturrahmi dengan segenap keluarga besar kementerian Agama Provinsi Sulawesi Selatan dan kunjungan kerja, termasuk dapat bersilaturrahmi dengan segenap dewan guru dan pegawai dari Satker se-Sulawesi Selatan.  

Pada kesempatan ini termasuk turut hadir rombongan dari dewan guru dan pegawai MAN 1 Makassar bersama Ibu Menteri Agama RI di acara Silaturahmi di MTsN 1 Kota Makassar. Selamat Datang Ibu Menteri Agama di Provinsi Sulawesi Selatan ini, semoga atas kehadiran beliau membawa berkah tersendiri bagi segenap keluarga besar warga kementerian agama atau pada madrasah-madrasah di daerah ini. Amin.(Nrd)



0 Response to "SILATURRAHMI ROMBONGAN DEWAN GURU DAN PEGAWAI MAN 1 MAKASSAR BERSAMA IBU MENTERI AGAMA RI"

Post a Comment