Sukses MAN 1 Makassar Meraih Penghargaan dari QUIPPER INDONESIA, Ceritanya Begini.

Kepala MAN 1 Makassar Menerima Langsung Piagam Penghargaan dari Quipper Indonesia

Makassar, (Humas MAN 1 Makassar) - Sebagai madrasah negeri yang aktif memanfaatkan media online sebagai salah satu tambahan sumber belajar dan mengavaluasi siswanya, atas kerjasama Quipper School dengan pihak MAN 1 Makassar, sehingga meraih penghargaan Sertifikat dari Quipper Indonesia. Senin (19/03/2019)

Penyerahan sertifikat penghargaan oleh perwakilan Quipper School Indonesia diterima langsung oleh Kepala MAN 1 Makassar Luqman MD, S.Ag., S.E., M.M., bertempat di ruang kepala madrasah. Penghargaan ini diterima terutama, atas partisipasi MAN 1 Makassar dengan QUIPPER INDONESIA dalam pelaksanaan Tryout Online Nasional 2019.

Sertifikat Penghargaan MAN 1 Makassar dari Quipper Indonesia
Online Quipper School Indonesia, selain dipakai sebagai Tryout Online 2019 tersebut, juga media ini telah dimanfaatkan sejak beberapa tahun lalu, oleh beberapa orang guru bidang studi, termasuk salah satunya adalah mata pelajaran geografi dibawah asuhan guru geografi MAN 1 Makassar Nurdin, S.Pd., M.Si., biologi, bahasa Indonesia, bahasa Inggris, dan beberapa mata pelajaran lainnya.

Baca juga :  Salam Perdana Humas MAN 1 Makassar

Selaku salah seorang guru yang menggunakan Media quipper school sebagai tambahan media pembelajaran yang berbasis online,  Nurdin, S.Pd., M.Si., telah menerapkan quipper ini hampir disemua tingkatan kelas di madrasah ini dari yang lalu sampai sekarang ini, mulai dari kelas X, XI dan kelas XII, baik sebagai sumber belajar (referensi), pemberian tugas maupun dalam mengevaluasi siswa terutama pada pelaksanaan Tryout.

Quipper school telah dilaksanakan berapa tahun lalu, namun puncak pelaksanaanya pada Tahun Pelajaran 2018 / 2019 lebih terkoordinir lagi dan secara baik dilaksanakan di MAN 1 Makassar, berkat atas kerjasama semua stakeholder terutama dari Wakamad. Kurikulum Haris, S.S., serta lainnya. Sehingga Sukses MAN 1 Makassar meraih penghargaan dari Quipper Indonesia. (Nrdn)

"Sukses MAN 1 Makassar meraih penghargaan dari Quipper Indonesia"


0 Response to "Sukses MAN 1 Makassar Meraih Penghargaan dari QUIPPER INDONESIA, Ceritanya Begini."

Post a Comment