Prosesi Penerimaan Resmi CPNS Baru MAN 1 Makassar Tahun 2019


Foto Bersama dengan CPNS/ASN Baru MAN 1 Makassar

Makassar, (Humas MAN 1 Makassar) - Penyambutan dan Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Agama Republik Indonesia Tahun 2019, untuk penempatan MAN 1 Makassar dilaksanakan secara resmi pada hari Jum'at tanggal 24 Mei 2019.

Seremoni pelaksanaan acara ini, bertempat di ruang Kepala Madrasah. Dalam penyambutan dan penerimaan resmi secara langsung oleh Kepala MAN 1 Makassar Luqman MD, S.Ag, S.E, M.M, beliau menyampaikan Ucapan Selamat datang dan dapatlah mengabdi sebaik-baiknya di madrasah ini. 

Lebih lanjut Kamad. MAN 1 Makassar Luqman MD, S.Ag., S.E., M.M., mmenerima baik semua CPNS/ASN Baru Kemenag. Tahun 2019.  Dari  jumlah 16 orang penempatan di madrasah ini, baru 11 orang yang hadir melapor. Adapun yang tersisa adalah bagi yang belum menerima Surat Keputusan (SK) resmi dari Kantor Wilayah Kementerian Agama Prov. Sul - Sel atau akan menyusul.

Diharap segera menyesuaikan diri dan menjalankan tugas sesuai bidang masing-masing secara baik dan profesional selama berada di madrasah ini, ujar Luqman MD". Adapun diterima dari 11 orang CPNS tersebut, terdiri dari 9 orang laki-laki dan sebanyak 2 orang  perempuan. Adapun Sisanya sebanyak 5 orang akan menyusul kemudian setelah segalanya tuntas. Berikut foto saat berlangsungnya penerimaan sebagai berikut; (Nrd)













0 Response to "Prosesi Penerimaan Resmi CPNS Baru MAN 1 Makassar Tahun 2019"

Post a Comment