Penerimaan Mahasiswa PPL PPG UINAM


Makassar, (Humas MAN 1 Makassar) - Peserta Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) mahasiswa Program studi Profesi Guru (PPG) dari Universitas Islam Negeri Alauddin (UINAM) Program Pendidikan Profesi Guru (PPG) dalam jabatan Rayon LPTK 212 Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Alauddin Makassar dengan seremoni penerimaan secara resmi bertempat di Masjid Maulana Rauf MAN 1 Kota Makassar. (21/10/2019). 

Mahasiswa mahasiswa Program studi Profesi Guru (PPG) ini, diterima langsung oleh Wakamad Kurikulum Agussalim, B.Sc., S.Pd., mewakili Kamad. MAN 1 Kota makassar yang melaksanakan Ujian Promosi Doktor hari ini (21/10/2019), hadir Wakamad. Sarpras St. Musdalifah, S.Ag., M.Pd., kegiatan PPL ini akan berlangsung dari tanggal 20 Oktober sampai tanggal 08 Nopember 2019., selanjutnya turut hadir oleh Dosen Pembimbing sekaligus sebagai Koordinator PPL serta guru pamong Dra. Muliana, Marsudi, S.Ag., dan St. Zuhra, S.Ag., St. Hasni, S.Ag.

Dari sejumlah mahasiswa yang melaksanakan PPL ini, menerima pengarahan langsung dari Dosen Pembimbing dan Guru Pamong, Selamat melaksanakan PPL di Madrasah ini, ujarnya' dan jangan lupa senantiasa menjaga naman baik almamater, mempersiapkan diri dengan baik selama melaksanakan PPL, ikut mematuhi semua peraturan yang ada di madrasah ini."harap Dosen Pembimbing PPL UIN Alauddin ini'. (Nrd)









0 Response to "Penerimaan Mahasiswa PPL PPG UINAM"

Post a Comment