Kamad. dan Guru MAN 1 Kota Makassar Hadiri Langsung Pra Seminar Balai Litbang Agama Makassar

Makassar, (Humas MAN 1 Makassar) - Balai Penelitian dan Pengembangan (Litbang) Agama Makassar, melaksanakan Pra seminar hasil penelitian Tahap I, tentang pemahaman Kebhinekaan Peserta Didik di Madrasah Aliyah, bertempat di Lantai 2 Ruang Masamba Hotel Aryaduta Makassar, Selasa (7/7/2020).

Kegiatan Pra Seminar ini, dilaksanakan secara terbuka dan dihadiri oleh berbagai kalangan baik dari pihak Panitia, Balai Litbang Agama sendiri maupun dari luar, termasuk dari MAN 1 Kota Makassar, yang dihadiri oleh Kepala MAN 1 Kota Makassar DR. Luqman MD, S.Ag., S.E., M.M., Abdul Rifai, S.Ag., M.M., (Guru PKn MAN 1 Kota Makassar), Drs. Abdurrauf (Guru MAN 1 Kota Makassar), dan Gufran Walad, S.Ag. (Guru MAN 1 Kota Makassar).

Semoga hasil penelitian oleh Litbang Makassar ini, nantinya dapat berguna bagi kemaslahatan seluruh ummat di Indonesia dan dunia, apalagi saat ini media online begitu gencar sebagai salah satu tantangan sekaligus peluang bagi peserta didik, dan upaya pembentukan faham keagamaan para siswa khususnya di tingkat madrasah aliyah diharapkan terus mendapat perhatian khusus dimasa datang. (Nrd)



0 Response to "Kamad. dan Guru MAN 1 Kota Makassar Hadiri Langsung Pra Seminar Balai Litbang Agama Makassar"

Post a Comment