KPN Assa'adah MAN 1 Kota Makassar Setia Setiap Saat Melayani Kebutuhan Anggota

Makassar, (Humas MAN 1 Makassar) - Koperasi Assa'adah MAN 1 Makassar yang berdiri sekitar 21 tahun lalu, sesuai akta pendirian Badan Hukum yang dimiliki bernomor: 51/BH/KD/2022/III/199 yang berada dalam lokasi Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Kota Makassar Jl. Talasalapang No. 46 Kota Makassar, masih tetap setia setiap saat dalam melayani anggotanya terutama untuk memenuhi kebutuhan anggota selama di bulan Ramadhan 1441H/2020M sampai hari ini Rabu, (20/5/2020).

Seiring dengan kondisi saat ini, bertepatan dengan pelaksanaan bulan suci Ramadhan, ditambah adanya penyebaran Pandemi Covid-19, pengurus KPN Assa'adah MAN 1 Makassar tetap setiap setiap saat berupaya melayani semua stakeholders koperasi, dengan jalan merubah sistem pelayanannya pada hal-hal tertentu.

Ketua KPN Assa'adah MAN 1 Kota Makassar Nurdin, S.Pd., M.Si., menyampaikan walaupun pengurus Koperasi Pegawai Negeri (KPN) Assa'adah MAN 1 Kota Makassar ini jumlahnya terbatas terdiri dari 3 orang pengurus, 3 orang pengawas, dan 2 orang karyawan, namun pelayanan buat anggota sebanyak 121 orang pada tahun 2020 diharapkan tetap maksimal.

Pada kondisi normalnya saat H-3 pelaksanaan lebaran Idul Fitri adalah puncak pelayanan koperasi, dan tempat lainnya. Namun berbeda dengan kondisi sekarang adanya pandemi Covid-19 pelayanan anggota diarahkan secara online dalam rangka memenuhi persyaratan protokol penanganan penyebaran Covid-19 berdasarkan himbauan pemerintah.

Pada kondisi tertentu KPN Assa'adah tetap "melayani" secara Offline pengambilan kebutuhan anggota dari Unit Toko secara langsung dengan tetap social distancing, memakai masker dan lainnya pada waktu tertentu sesuai kondisi dan waktu ditentukan saat berada di lokasi koperasi, seperti pengambilan paket lebaran dan kebutuhan sehari-hari yang secara fisik masih berada di koperasi.

Pada pelayanan untuk Unit Simpan Pinjam (SP) dan pelayanan lainnya yang memungkinkan dilakukan secara online dalam rangka menghindari keterlambatan, maka semua anggota diarahkan melalui sistem pelayanan online kapan saja setiap saat yang telah disiapkan maksimal oleh pengurus KPN Assa'adah MAN 1 Kota Makassar. 

Kami selaku pengurus, mengucapkan terima kasih banyak kepada Pembina KPN Assa'adah MAN 1 Kota Makassar, dalam hal ini Pembina dari Dinas Koperasi dan UKM Kota Makassar, dan juga selaku Pembina Koperasi KPN Assa'adah MAN 1 Kota Makassar Kepala MAN 1 Kota Makassar Bapak Dr. Luqman MD., S.Ag., S.E., M.M.

Terima kasih banyak kepada Ketua Pengawas Ayahanda Bapak Uztadz Drs. H. Abdul Kadir Saile, M.Th.I., bersama semua Anggota Pengawas, termasuk kepada seluruh anggota atas segala bimbingan, kerjasama dan kebersamaannya dalam mengiringi setiap langkah perjalanan koperasi.

Semoga semua yang dilakukan selama ini baik offline maupun online demi memenuhi kepuasan bersama terus dipertahankan dan ditingkatkan dan InsyaAllah bernilai pahala berlipatganda  disisi Allah SWT., Amin. Sebaliknya memohon maaf lahir bathin apabila ada kesalahan dan kekurangan. Selamat Idul Fitri 1441H/2020M. Minal Aidin Wal Faidzin (Nrd).

0 Response to "KPN Assa'adah MAN 1 Kota Makassar Setia Setiap Saat Melayani Kebutuhan Anggota"

Post a Comment