Persiapan Pembelajaran Tata Muka MAN 1 Kota Makassar, Plus Kembangkan Keterampilan?

 

Talasalapang, (Humas MAN 1 Kota Makassar) – Direktorat Kurikulum Sarana dan Prasarana, Kelembagaan dan Kesiswaan (KSKK) Direktorat Jenderal Pendidikan Islam, melakukan monitoring dan evaluasi persiapan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) pada madrasah di Kota Makassar dari tanggal 13 sampai 15 September 2021.

Rombongan Tim Dirjen Pendidikan Islam Kementerian Agama Republik Indonesia tiba di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Kota Makassar, Selasa 14 September 2021 yang dihadiri Dr. H. Suwardi, M.Pd., sebagai pengembang Teknologi Pembelajaran Ahli Muda Direktorat KSKK Madrasah Kemenag RI.

Setiba di madrasah tertua di Kota Makassar ini, langsung menuju ruang dan melaksanakan meeting. Dalam rombongan hadir Kasi Kurikulum dan Kesiswaan Kanwil Kemenag Prov. Sul – Sel Drs. H. Muh. Qasim, M.Ag.,  didampingi KTU MAN 1 Kota Makassar Nurlaela, S.Sos., Wakamad. Kurikulum, Wakamad. Sarpras St. Musdalifah, S.Ag., M.Pd., dan lainnya.

Seusai meeting H. Suwardi Bersama tim berjalan-jalan dan keliling melihat kesiapan ruangan dan kondisi lingkungan madrasah. “Kita berjalan dan melihat langsung tentang kondisi lingkungan dan kelas madrasah, sebagai barometer persiapan pelaksanaan PTM MAN 1 Kota Makassar”. ujarnya.

Kedatangan tim KSKK dan Jajaran Kanwil Kemenag di madrasah ini, selain memantau dan memonitoring persiapan pelaksanaan PTM MAN 1 Kota Makassar, juga menyampaikan agar MAN 1 Kota Makassar melanjutkan program unggulannya dengan mengembangkan madrasah ini, menjadi Madrasah Aliyah Plus Keterampilan. (Nrd)

Baca Juga:  Direktur GTK Madrasah Kemenag: Bagi Guru Belum S1 Manfaatkan Beasiswa, dan Ingat Ada Rekam Jejak Digital?





0 Response to "Persiapan Pembelajaran Tata Muka MAN 1 Kota Makassar, Plus Kembangkan Keterampilan?"

Post a Comment