Mahasiswa UMI Makassar di Tarik Usai Melaksanakan KKN-P di MAN 1 Kota Makassar

Makassar, (Humas_Makassar) - Madrasah Aliyah Negeri 1 Kota Makassar melaksanakan acara seremoni penarikan mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Profesi (KKN-P) Universitas Muslim Indonesia (UMI), di Gedung Komite MAN 1 Kota Makassar, Jl. Talasalapang No. 46 Kota Makassar (18/06/2022)

Kegiatan yang dihadiri langsung Dosen Pemdamping Puspitasi, Kepala MAN 1 Kota Makassar Luqman MD, Kepala Tata Usaha MAN 1 Kota Makassar Nurlaela,  bersama 6 dari 7 mahasiswa peserta KKN-P UMI Makassar 2022. 

Baca Juga:  Pemilihan Wakamad MAN 1 Kota Makassar 2022 Menggunakan Teknologi Google Form

Dalam sambutan Luqman MD menyampaikan bahwa selama mahasiswa KKN-P UMI melaksanakan programnya selama sebulan di madrasah ini, telah berhasil menjalankan dan menyelesaikan programnya dengan baik.

“Selamat dan sukses semuanya dan setelah penarikan ini, dapat kembali melanjutkan tugas-tugasnya di kampus, silahkan mengambil hikmah, pelajaran dan pengalamannya selama berada di madrasah tertua di Kota Makassar ini, kembangkanlah ketika nanti sudah mengabdi di tempat kerja. ”tutur Luqman MD.

Dosen Supervisi KKN-P UMI Angkatan 69 Puspitasari yang akrab dipanggil Bu Pita dalam sambutannya menyampaikan terimakasihnya kepada semua pihak yang telah menerima dan membimbing mahasiswa KKN-P UMI Makassar selama berada di MAN 1 Kota Makassar.

"Terimakasih kepada pihak MAN 1 Kota Makassar yang telah menerima dan membimbing mahasiswa kami untuk melaksanakan program KKN-P, semoga apa yang mereka dapatkan disini, terkait semua hal bisa diterapkan kepada masyarakat luar", tutur Pita.

Koordinator lapangan KKN-P UMI Makassar Rafly Sidiq juga menyampaikan termakasihnya kepada pihak MAN 1 Kota Makassar. "Terima kasih kepada semua yang telah membantu dalam melaksanakan semua program kerja KKN-P sehingga dapat tercapai 100%, kami tak lupa memohon maaf apabila kami banyak merepotkan". tutupnya. (Nrd)

0 Response to "Mahasiswa UMI Makassar di Tarik Usai Melaksanakan KKN-P di MAN 1 Kota Makassar"

Post a Comment