BRIN Kunjungi Langsung Bantuan Gedung dan Dampak SBSN MAN 1 Kota Makassar

 

 

Makassar,  (Humas MAN 1) - Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) yang diwakili oleh Bapak Sahrul, bekerja sama dengan Kementerian Agama Republik Indonesia, mengunjungi Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Kota Makassar untuk meninjau sejauh mana dampak dan analisis ke depan terkait bantuan gedung dari Surat Berharga Syariah Negara (SBSN), Rabu (26/06/2024).


Dalam kunjungannya, Bapak Sahrul menyatakan bahwa tujuan utama dari kolaborasi ini adalah untuk melihat efektivitas dan kontribusi SBSN dalam meningkatkan sarana dan prasarana pendidikan. "Kami ingin memahami lebih dalam bagaimana SBSN telah digunakan dan dampaknya terhadap peningkatan kualitas pendidikan di MAN 1 Kota Makassar. Analisa ini penting agar kita bisa merencanakan langkah-langkah ke depan yang lebih baik," ujar Sahrul.


Bapak Sahrul dari BRIN didampingi Kamad. Ibu Hj. Nuraedah saat memantau ruangan aula gedung SBSN MAN 1 Kota Makassar (26/06/2024)

Kepala MAN 1 Kota Makassar, Ibu Hj. Nuraedah, menyambut baik kedatangan BRIN dan Kementerian Agama di madrasahnya. 

"Kami sangat berterima kasih atas kunjungan ini. Kerja sama antara BRIN dan Kementerian Agama sangat kami harapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi pengembangan madrasah ini. Kami siap mendukung segala bentuk penelitian dan inovasi yang akan dilakukan," ungkap Hj. Nuraedah.

Pihak BRIN Bapak Sahrul, didampingi Kepala Madrasah Ibu Dr. Hj. Nuraedah, S.Ag., M.Pd., Sesaat setelah tiba di MAN 1 Kota Makassar (doc.humas)
 

Kunjungan ini selain dimanfaatkan melihat secara langsung bantuan gedung SBSN yang telah berdiri kokoh juga berkesempatan memantau langsung gedung madrasah yang mengalami musibah kebakaran pada bulan desember 2023 lalu.

Kunjungan pihak BRIN bekerjasama dengan Kementerian Agama RI diharapkan dapat menjadi langkah awal dalam memperkuat sinergi antara lembaga riset dan pendidikan guna menciptakan lingkungan belajar yang lebih baik dan berkelanjutan. (Nr)

0 Response to "BRIN Kunjungi Langsung Bantuan Gedung dan Dampak SBSN MAN 1 Kota Makassar "

Post a Comment