Kepala Madrasah Hj. Nuraedah, Sampaikan Pentingnya Kerjasama, dedikasi dan Profesionalisme Pada Rapat Pembagian Tugas MAN 1 Kota Makassar Tahun Pelajaran 2024-2025

 

Makassar, (Humas MAN 1) - Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Kota Makassar mengadakan rapat pembagian tugas tenaga pendidik dan tenaga kependidikan untuk tahun pelajaran 2024-2025 secara daring melalui Zoom Meeting pada hari Selasa, 9 Juli 2024. 

Rapat ini dihadiri oleh seluruh tenaga pendidik dan kependidikan MAN 1 Kota Makassar. Rapat dimulai dengan arahan dari Kepala Madrasah, Dr. Hj. Nuraedah, S.Ag., M.Pd. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh tenaga pendidik dan kependidikan yang telah berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi madrasah. 

Baca Juga: Panitia Umumkan! Hasil Pemilihan Wakil Kepala Madrasah MAN 1 Kota Makassar Periode 2024 - 2026

Hj. Nuraedah juga mengingatkan pentingnya kerja sama dan dedikasi serta profesionalisme dalam menjalankan tugas-tugas selama tahun pelajaran yang baru ini. "Saya berharap kita semua dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dan memberikan yang terbaik bagi pelayanan para siswa kita," ujar Hj. Nuraedah.

Selanjutnya, pembacaan pembagian tugas dilakukan oleh Kepala Tata Usaha, Nurlaela, S.Sos., dan Wakil Kepala Madrasah Bagian Kurikulum, Marsudi, S.Ag. Beliau menjelaskan rincian tugas dan tanggung jawab masing-masing tenaga pendidik dan kependidikan untuk memastikan kelancaran proses pembelajaran yang akan dimulai pada tanggal 15 Juli 2024. 

 Rapat ini diharapkan dapat memotivasi seluruh tenaga pendidik dan kependidikan MAN 1 Kota Makassar untuk menjalankan tugas dengan penuh semangat dan profesionalisme.

Dengan adanya pembagian tugas ini, MAN 1 Kota Makassar siap menyambut tahun pelajaran 2024-2025 dengan optimisme dan komitmen tinggi untuk meningkatkan kualitas pendidikan. 

Selamat menjalankan tugas kepada seluruh tenaga pendidik dan kependidikan MAN 1 Kota Makassar! (Nr).

0 Response to "Kepala Madrasah Hj. Nuraedah, Sampaikan Pentingnya Kerjasama, dedikasi dan Profesionalisme Pada Rapat Pembagian Tugas MAN 1 Kota Makassar Tahun Pelajaran 2024-2025"

Post a Comment