Panitia Umumkan! Hasil Pemilihan Wakil Kepala Madrasah MAN 1 Kota Makassar Periode 2024 - 2026

 

Makassar, (Humas MAN 1) - Panitia Pemilihan Wakil Kepala Madrasah Aliyah Negeri (MAN 1) Kota Makassar telah mengumumkan secara resmi hasil pemilihan Wakil Kepala Madrasah (WAKAMAD) berdasarkan Surat Pengumuman nomor: B:244/MA.21.12.01/07/2024 tentang Hasil Penetapan Wakil Kepala Madrasah MAN 1 Kota Makassar Periode Tahun Pelajaran 2024/2025 s.d. 2025/2026. Selasa (09/07/2024).

Proses pemilihan yang berlangsung pada tanggal 8 Juli 2026 ini telah berjalan dengan baik, aman, dan lancar. Kepala Madrasah Dr. Hj. Nuraedah, S.Ag., M.Pd., mengucapkan syukur dan terima kasih yang sebesar-besarnya. "Alhamdulillah, proses pemilihan telah selesai dan berakhir dengan baik dan aman. 

Baca Juga:  9 Peserta Didik MAN 1 Kota Makassar Sukses Ikuti KSM Tingkat Kota Makassar 2024

Selamat dan Sukses untuk Bapak Para Wakamad atas terpilihnya kembali sebagai WAKAMAD Periode 2024-2026," ungkapnya dengan penuh rasa syukur.

Pemilihan ini menghasilkan empat nama masing-masing meraih suara terbanyak yang akan melanjutkan sebagai Wakil Kepala Madrasah untuk periode mendatang. 

Adapun hasil pemilihan adalah sebagai berikut:

Marsudi, S.Ag., sebagai Wakil Kepala Bidang Kurikulum.

Haris, S.S., sebagai Wakil Kepala Bidang Kesiswaan.

Dr. Nurdin, M.Si., M.Pd., sebagai Wakil Kepala Bidang Humas dan Keagamaan.

Abdul Rifai, S.Ag., MM., sebagai Wakil Kepala Bidang Sarana dan Prasarana.

Dengan terpilihnya kembali para wakil kepala ini, diharapkan MAN 1 Kota Makassar dapat terus maju, meningkatkan mutu pendidikan, dan semakin mendunia. 

Kepala Madrasah juga menyampaikan salam sehat, sukses, dan berkah untuk seluruh warga madrasah. "Mari kita bersama-sama membawa madrasah kita menuju masa depan yang lebih baik sesuai dengan visi baru madrasah yaitu Berakhlakul Karimah, Unggul dalam Prestasi, Berwawasan Lingkungan, dan Berdaya Saing Global," ucapnya.(Nr)

0 Response to "Panitia Umumkan! Hasil Pemilihan Wakil Kepala Madrasah MAN 1 Kota Makassar Periode 2024 - 2026"

Post a Comment